Ibunda Marsha Aruan Diduga Senggol Syifa Hadju karena Unggah Kalimat Soal Pertemanan yang Tak Perlu Dipertahankan

Belum lama ini, warganet dibuat bertanya-tanya oleh kalimat yang disampaikan ibunda Marsha Aruan melalui media sosial hingga dikaitkan dengan Syifa Hadju.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Agu 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2024, 20:00 WIB
Tampil Menawan, Ini Momen Seru Marsha Aruan Liburan ke San Francisco
Begini potret wajah Marsha Aruan yang tampil menawan saat menikmati momen di San Francisco. Bagi penggemarnya aktris ini sejak ia masih belia, tentu sudah tahu bahwa saat ini penampilannya terlihat semakin dewas dan menawan.(Liputan6.com/IG/@aruanmarsha)

Liputan6.com, Jakarta Nama Marsha Aruan kembali jadi perbincangan publik di tengah kedekatan mantan kekasihnya, El Rumi, dengan Syifa Hadju. Pasalnya, belum lama ini warganet dibuat bertanya-tanya oleh kalimat yang disampaikan ibunda Marsha Aruan melalui media sosial.

Dalam unggahan di media sosialnya, Lisa Diana memperlihatkan kutipan dari Henny Kristianus. Kalimat yang disorot oleh ibunda Marsha Aruan dari seorang tokoh yayasan tersebut, terkait dengan pertemanan yang tak perlu dipertahankan karena berbagai hal.

"Semua orang layak diampuni dan diberi kesempatan. Tapi ada orang-orang yang tidak perlu pertahankan sebagai teman. Karena tidak semua orang harus selalu bersama kita," begitu kutipan dalam unggahan ibunda Marsha Aruan di media sosial, dikutip Rabu (7/8/2024).

Tampak dalam unggahan Lisa Diana yang kami temukan di akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall tersebut, turut disertakan juga tangkap layar yang mengindikasikan ibunda Marsha Aruan tak lagi mengikuti akun Instagram milik Syifa Hadju.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Warganet Ramai-Ramai Menduga Sindiran untuk Syifa Hadju

6 Momen Syifa Hadju dapat Kejutan Ultah dari El Rumi, Bikin Baper Netizen
Momen Syifa Hadju dapat kejutan ultah dari El Rumi. (sumber: Instagram/ellcipp_couplee)

Diketahui, Marsha Aruan dan Syifa Hadju sempat dikenal sebagai sahabat dekat sejak lama. Meskipun belum diketahui bagaimana persahabatan mereka saat ini, warganet pun langsung menduga ibunda Marsha Aruan sedang menyinggung Syifa Hadju.

"Aneh. Lagian uda putus lama beda agama juga. Emg ibu mau anaknya log in kah?" tulis seorang netizen yang menyinggung isu keyakinan El dan Marsha.

"Kan sudah beda keyakinan ibu ..anak ibu mau diajak masuk Islam?" kata yang lainnya.

"Kenapa mamahnya yg ikut2 an huhu," tulis yang lain.

"Gw sdikit ngerti apa yg dimaksud mamahnya, kayanya mamanya aruan gak permasalahin syifa pacaran sm el, cuma kenapa pertemanan mereka renggang sperti orang yg gak kenal gak saling sapa, dan gak ada omongan apapun ke aruan kan mereka bersahabat," tulis seorang lagi.

 


Netizen Lain Tak Terima Dikaitkan dengan Syifa Hadju

Syifa Hadju saat Liburan di Bali. [@syifahadju]
Syifa Hadju saat Liburan di Bali. [@syifahadju]

Namun begitu, tak sedikit warganet lain yang membela ibunda Marsha Aruan lantaran mereka meyakini bahwa kutipan tersebut bukan ditujukan untuk Syifa Hadju karena El dan Marsha sudah lama putus.

"Gak usah cocoklogi...mereka baik2 aja pasti, jangan dibuat seolah2 kenapa2, gak semua story itu untuk menyindir, klo suka kata2nya kenapa enggak, aku juga suka gitu koq tp gak mksd nyindir orang," seorang netizen protes kepada warganet lain.

"Dihubung2kan pdhl gak nyambung😂," tulis seorang lainnya.

"Mulai deh netijen.. tolong jangan bentuk fuji part 2 ya.. cukup, blm tentu jg si ibu nyindir syifa," kata seorang lagi.

 


Pertemuan Marsha Aruan dengan El Rumi dan Syifa Hadju

Sebelumnya, Marsha Aruan diketahui sempat berkunjung ke restoran Thailand milik mertua Jennifer Coppen yang terletak di Sanur, Bali, pada Sabtu (4/8/2024). Dalam kesempatan itu, kebetulan Jennifer juga sedang berada di sana untuk membantu melayani pelanggan karena pengunjung membludak.

Dalam video yang viral di media sosial, tampak Marsha Aruan duduk santai bersama teman-temannya sambil menyantap hidangan khas Thailand. Tak lama kemudian, datanglah El Rumi dan Syifa Hadju.

Entah janjian atau tidak, namun pertemuan Marsha dengan El menjadi sorotan netizen di media sosial, terlebih di situ juga ada Syifa, yang dikabarkan sedang pacaran dengan El Rumi. Momen langka ini diunggah oleh salah satu akun TikTok, Newsupdates.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya