Cita-cita Jadi Artis Terwujud, Angelina Marianne Kini Bintangi Sinetron Magic 5 Indosiar

Selain kemampuannya berakting, sosok Angelina Marianne juga kerap mencuri perhatian dan menjadi sorotan publik berkat parasnya yang menawan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 09 Agu 2024, 11:44 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2024, 07:30 WIB
Angelina Marianne
Angelina Marianne

Liputan6.com, Jakarta - Angelina Marianne sudah memantapkan diri terjun ke dunia hiburan. Setelah namanya melambung berkat perannya di sinetron, Angelina mulai mempersiapkan mentalnya menghadapi godaaan dan terpaan miring seputar kariernya.

Angelina yang kini namanya banyak dibicarakan publik berkat perannya sebagai Ismaya di sinetron Magic 5 Indosiar, sadar kiprahnya di dunia entertainment tak selamanya selalu dipandang positif.

Meski sudah punya paket lengkap sebagai artis, Angel mengaku tak jarang selalu dipandang negatif. "Pasti ada saja, tapi aku coba untuk cuekin sih komentar negatif," kata wanita berdarah Bali dan Jerman ini, Kamis (8/8/2024).

Bukan hanya itu, industri hiburan juga selalu menghadirkan persaingan. Namun, masalah ini bukan hal yang ditakuti Angel. "Aku pribadi nggak menganggap ada persaingan, aku yakin bakat yang dikasih Tuhan yang buat saya mampu dapat rezeki dari sini," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mirip Manohara dan Ariel Tatum

Angelina Marianne
Angelina Marianne

Selain kemampuannya berakting, sosok Angelina juga kerap mencuri perhatian dan menjadi sorotan publik. Ini berkat parasnya yang menawan.

Bahkan, pemilik akun Instagram @angelmariaanne dengan 295 ribu pengikut itu, disebut-sebut punya kemiripan dengan Manohara dan Ariel Tatum.

 


Sinetron Indosiar

"Iya kadang-kadang suka dimirip-miripkan dengan Ariel Tatum atau yang paling sering Manohara," tuturnya.

Angelina kini sudah merasakan hasil dari kerja keras yang ingin mewujudkan mimpinya sebagai artis terkenal. Berkat perannya sebagai Ismaya di sinetron Magic 5, namanya kini mulai diperhitungkan.

 


Ikut Lomba Modeling

Angelina mulai meniti karier di dunia entertainment lewat perlombaan modeling di Bali. Harapannya jadi selebritas makin dekat setelah bertemu management dari Jakarta dan ditawari berkarier jadi artis atau aktor.

"Karena itu salah satu cita-cita dari kecil untuk jadi artis, aku pun memutuskan untuk pindah ke Jakarta, berkarier di sini," tambahnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya