Jo Yoon Soo Sukses Perankan Karakter Unik di The Tyrant, Penampilannya Bikin Kim Kang Woo Pangling

Penggemar drakor akan dibuat terpukau oleh penampilan para bintang The Tyrant. Salah satu yang diprediksi bakal mencuri perhatian yakni Jo Yoon Soo.

oleh Tim Showbiz diperbarui 10 Agu 2024, 22:07 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2024, 21:52 WIB
Jo Yoon Soo
Penggemar drakor akan dibuat terpukau oleh penampilan para bintang The Tyrant. Salah satu yang diprediksi bakal mencuri perhatian yakni Jo Yoon Soo. [Foto: Disney+ Hotstar]

Liputan6.com, Jakarta Penggemar drakor akan terpukau oleh penampilan para aktor dalam serial terbaru The Tyrant. Salah satu bintang yang diprediksi bakal mencuri perhatian adalah Jo Yoon Soo.

Aktris pendatang baru (rookie) ini digadang-gadang akan memberi kejutan besar dengan penampilannya yang beda di drama ini. The Tyrant adalah drama aksi empat episode yang penuh ketegangan.

Drakor ini menceritakan perburuan sengit untuk mendapat sampel terakhir Tyrant Program, yang hilang akibat kecelakaan pengiriman. Kehilangan tersebut memicu berbagai pihak untuk berusaha keras mendapat sampel yang sangat berharga itu.

Salah satu aktor utama, Kim Kang Woo, berbagi pengalaman saat syuting bersama Jo Yoon Soo. Dalam wawancara di virtual talk show and fan meeting yang diadakan Disney+ Hotstar, pekan ini, Kim Kang Woo mengungkapkan bahwa penampilan Jo Yoon Soo di lokasi syuting benar-benar mengejutkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Lama Syuting Bareng Kim Seon Ho

Kim Kang Woo Kagum! Transformasi Jo Yoon Soo di 'The Tyrant' Bikin Tak Mengenali
Kim Kang Woo Kagum! Transformasi Jo Yoon Soo di 'The Tyrant' Bikin Tak Mengenali

"Sudah lama saya syuting bareng Kim Seon Ho, tiba-tiba saya melihat seseorang yang membuat saya bertanya-tanya, 'Ini cowok atau cewek, ya? Homeless?' Ternyata setelah dilihat-lihat, itu Jo Yoon Soo," ungkap Kim Kang Woo.

"Dia benar-benar hebat dalam aktingnya," ia menyangjung. 


Transformasi total Jo Yoon Soo

Poster The Tyrant. (Foto: Dok. IMDb)
Poster The Tyrant. (Foto: Dok. IMDb)

Transformasi total Jo Yoon Soo ini tidak hanya membuat rekan-rekannya pangling, tapi juga menambah keunikan karakter yang diperankan dalam The Tyrant.

Dengan kemampuan akting yang dinilai luar biasa, Jo Yoon Soo diyakini berhasil menghadirkan karakter kuat, memperlihatkan sisi lain dari dirinya yang belum pernah terlihat selama ini.

 


Para Bintang The Tyrant

Kim Seon Ho
Kim Seon Ho di konferensi pers serial "The Tyrant", Senin (15/7/2024). [Foto: Disney+ Hotstar]

The Tyrant yang dibintangi Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo, menjadi salah satu drama yang paling dinanti-nantikan tahun ini.

Dengan alur cerita menegangkan plus performa para pemain yang memukau, drama ini terus menarik perhatian dan mendapat sambutan hangat dari para penonton.

 

 

(Penulis: Aditya Eka Prawira)

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya