Lucky Hakim Geram Tentang Rekomendasi Gerindra Disebut Dagelan Politik: Bisa Panjang Urusannya

Lucky Hakim menegaskan pemberian rekomendasi itu adalah fakta bukan mimpi sambil menunjukkan foto dirinya dengan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani saat penyerahan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Agu 2024, 14:07 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2024, 09:30 WIB
Lucky Hakim (https://www.instagram.com/p/C9ZFOPzvJm1/)
Lucky Hakim (https://www.instagram.com/p/C9ZFOPzvJm1/)

Liputan6.com, Jakarta - Ditengah pencalonannya jadi Bupati Indramayu, Jawa Barat, badai gosip menerpa Lucky Hakim. Artis yang digadang-gadang kandidat terkuat ini, justru dikatakan tengah melakukan dagelan politik.

Isu miring ini, menurut Lucky, diutarakan beberapa oknum yang mengaku-ngaku sebagai kader Gerindra di kantor DPC Gerindra Indramayu pada 15 Agustus 2024 lalu.

Menurut oknum tersebut, pria kelahiran Cilacap ini, dianggap tengah bermimpi menerima rekomendasi calon Bupati dari Partai Gerindra.

“Ini benar-benar isu yang tidak enak, saya lagi apes nih, ada-ada saja yang namanya oknum politisi nakal yang dengki hati lalu menyebar isu miring," kata pria bernama asli Lukman Hakim ini, saat ditemui di Jakarta, Jumat, 16 Agustus 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ungkap Fakta Bukan Mimpi

Lucky Hakim dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani
Lucky Hakim dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani

Lucky menegaskan pemberian rekomendasi itu adalah fakta bukan mimpi. Dia menunjukkan foto dirinya dengan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani saat menyerahkan rekomendasi secara simbolis bersama calon kepala daerah dari kabupaten lainnya pada 10 Agustus 2024.

"Ini kan ada fotonya bersama Pak Muzani selaku Sekjen Gerindra, masa dibilang dagelan, maaf ini sama saja menuduh Pak Muzani sebagai bagian dari pada dagelan itu, wah ini bisa kena sanksi nih," ujar Lucky yang dipasangkan dengan Ketua DPRD Indramayu, Syaefudin, sebagai wakilnya.

 


Diminta Pegang Amanah

6 Potret Lucky Hakim Jadi Wakil Bupati Indramayu, Bikin Pangling
Lucky Hakim (Sumber: Kapanlagi.com)

Menurut Lucky, jika Muzani tersinggung dan banyak kader Gerindra lainnya yang juga merasakan hal sama bisa panjang urusannya.

“Itu rekomendasi calon bupati dan wakil bupati dari DPP Gerindra, saya dan pak Syaefudin menghadap Pak Muzani. Beliau mengatakan selamat berjuang dan tolong pegang amanah ini dengan penuh tanggung jawab," kata Lucky.

 


Mimpi Bisa Jadi Kenyataan

Lucky Hakim
Lucky Hakim di Kawasan Leuwinanggung, Depok, Rabu (15/2/2023). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

"Kami para paslon pun berterima kasih dan menerima amanah ini sebaik-baiknya. Ketika itu tidak hanya saya dan Pak Syaefudin, di situ banyak saksinya para petinggi Gerindra dan juga paslon cakada yang juga diusung Gerindra dari kabupaten dan kota dari seluruh Indonesia” kata Lucky.

"Saksinya banyak, dokumennya ada, tapi fakta ini dibilang mimpi? ya ini memang mimpi yang menjadi kenyataan, Alhamdulillah” ujar Lucky.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya