Melly Goeslaw Tetap Konsisten Tampil Nyentrik Biarpun Sudah Duduk di Senayan

Hadir di Gedung DPR RI sejak pagi hari, Melly Goeslaw kala itu mengenakan kebaya berwarna emas rancangan desainer Margalena.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 08 Okt 2024, 16:39 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2024, 05:00 WIB
Melly Goeslaw
Melly Goeslaw pada hari pelantikan anggota DPR-RI periode 2019-2024. (IST)

Liputan6.com, Jakarta Momen pelantikan anggota DPR-RI periode 2019-2024 pada Selasa (1/10/2024) dihiasi pemandangan tak biasa. Melly Goeslaw untuk pertama kalinya lolos ke Senayan dengan penampilan yang konsisten nyentrik saat pelantikan.

Hadir di Gedung Kura-kura sejak pagi hari, Melly Goeslaw kala itu mengenakan kebaya berwarna emas rancangan desainer Margalena, dengan makeup karya Dhirman Putra.

Tak sendirian, Melly Goeslaw didampingi suaminya, Anto Hoed, dan putranya, Anakku Lelaki Hoed atau Ale. Mereka tampak rapi dengan setelan jas warna biru dongker.

"Aku ingin tetap jadi aku. Karena aku senang sama yang nyentrik-nyentrik, jadi ya meski sudah menjadi anggota dewan pun aku akan tetap nyentrik," kata Melly Goeslaw kepada pewarta.

 

 


Menuai pujian anggota dewan lain

Melly Goeslaw
Melly Goeslaw pada hari pelantikan anggota DPR-RI periode 2019-2024. (IST)

Tak disangka, penampilan nyentrik Melly Goeslaw menuai pujian dari anggota dewan lain. Mereka kata Melly bahkan menyarankan dirinya untuk tetap menjadi diri sendiri, jangan ada yang berubah.

"Mereka menyarankan aku tetap menjadi Melly Goeslaw seperti apa adanya, dan justru hal itu jadi warna lain bagi DPR-RI," kata Melly.

"Aku juga berasa ringan, enggak berasa jadi berat menyandang gelar dewan," tambahnya.

 

 


Tidak ada yang baru

Melly Goeslaw mengatakan busana yang ia pakai di hari pelantikan tidak ada yang baru. "Semua yang ada di rumah aja," akunya.

"Dandannya pun enggak lama, kok, karena enggak makeup macam-macam, cuma pakai bedak tabir maskara tipis, alis tipis, lipstik tipis. Dandannya juga di mobil," ungkap penyanyi yang baru saja menggelar konser tunggal di Beach City International Stadium Ancol Jakarta.

 


Lolos ke Senayan

Melly Goeslaw lolos ke Senayan dari Daerah Pemilihan Jawa Barat 1 yang meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi. Di Dapil itu ada 123 caleg yang bertarung memperebutkan 7 kursi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya