Vamps Paksa Fans Mengenakan Yukata

Duo Vamps asal Jepang yang terdiri dari Hyde dan K.A.Z, baru-baru ini memaksa fans mereka untuk memakai yukata. Mengapa begitu?

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 25 Jun 2013, 21:30 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2013, 21:30 WIB
vamps-130625c.jpg
Hyde dan K.A.Z yang tergabung dalam Vamps, akan merilis single terbarunya yang diberi judul Ahead/Replay pada 3 Juli mendatang. Dalam rangka perayaannya, kedua musisi senior itu berencana mengadakan event pada hari yang sama dimana bertempat di Zepp DiverCity Tokyo.

Event tersebut diberi tema VAMPS 'AHEAD / REPLAY' Hatsubai Kinen~ Natsu da! Yukata da! Tanabata Matsuri!! dimana semua pengunjung dipaksa untuk datang dengan mengenakan yukata.

Selama acara berlangsung, baik Hyde (vokal, gitar) maupun K.A.Z (gitar) akan membahas hal-hal terkait single terbarunya beserta aktivitas terbarunya yang akan datang. Acara ini akan ditayangkan secara langsung melalui Nico Nico Namahousou.

Lagu berjudul Replay menjadi soundtrack untuk sebuah game ponsel berjudul Dark Labyrinth dan sudah diputar melalui situs pengunggah video Youtube.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya