Helen Flanagan Ketakutan Foto Vulgarnya Disebar Perampok

Helen Flanagan tengah ketakutan kalau foto-foto nakal yang berada di ponselnya yang dirampok disebar oleh si perampok.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 26 Jun 2013, 13:50 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2013, 13:50 WIB
helen-flanagan-130626b.jpg
Helen Flanagan tengah ketakutan kalau foto-foto nakalnya yang berada di ponselnya yang dirampok disebar oleh si perampok.

Seperti diketahui, pada Minggu (16/6/2013) malam waktu setempat, Helen yang tengah berada di rumah sendirian disatroni sekelompok perampok. Akibatnya, barang-barang mewahnya pun raib digondol si perampok.

Masalah barang mewah mungkin tak lagi dipikirkan mantan kekasih pesepakbola Scot Sinclair tersebut, namun yang dikhawatirkan adalah isi ponsel yang ikut dibawa si perampok.

Di ponsel tersebut berisi sejumlah foto-foto nakal cewek yang baru saja mendapat predikat sebagai Cewek Terseksi di Inggris itu. Meski kerap berpose syur, namun tetap saja Helen takut jika foto pribadinya sampai bocor ke media. Selain itu, ada juga kalimat-kalimat nakal Helen dengan mantan Scot.

"Helen sangat malu memikirkan foto-foto dan kalimat-kalimat nakalnya muncul di website. Dia tidak ingin foto-foto amatirnya muncul di website selamanya," kata seorang sahabat dekat, seperti dikutip TheSun.

"Tak masalah melakukan pose seksi untuk sebuah majalah. Tapi pose berani yang diambil dari untuk kebutuhan pribadi sangat berbeda dan tidak pernah berniat untuk ditampikan kepada publik," sambung si sahabat.

Helen kerampokan pada Minggu (16/6/2013) malam di rumahnya yang disewa di Prestbury, Cheshire, Inggris. Perampok diduga mendatangi rumah Helen lantaran sebelumnya ia berkomentar di Twitter bahwa ia ditinggal sendirian oleh sang pacar. Dari perampokan tersebut, Helen kehilangan barang-barang berharga seperti perhiasan, ponsel dan lainnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya