Digosipkan Pacaran, Ashley Benson Tertawakan US Weekly

Baru-baru ini, Ashley Benson menertawakan sebuah media massa terkenal, US Weekly, lantaran memuat berita jalinan asmaranya yang tak benar.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 06 Jul 2013, 22:30 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2013, 22:30 WIB
asley-130706c.jpg
Baru-baru ini, aktris dan model asal Amerika, Ashley Benson menertawakan sebuah media massa terkenal, US Weekly lantaran memuat berita tentang jalinan asmaranya dengan Tyler Blackburn, lawan main Benson dalam serial televisi.

Benson menyangkal berita itu dengan menuliskan pesan untuk US Weekly di jejaring sosial Twitternya." Haha @UsWeekly, apa lagi yang akan Anda gosipkan selanjutnya? Sangat menggelikan. Walaupun aku sangat menyukai @tylerjblackburn," katanya seperti dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (6/7/2013).

Benson dan Blackburn memang bermain sebagai sepasang kekasih dalam serial Sweethearts. Artis yang pernah berkencan dengan Justin Bieber ini dilaporkan telah berciuman di salah satu acara festival musik di California. Namun Benson kembali menegaskan bahwa dirinya akan kembali berpacaran jika menemukan orang yang tepat.

"Aku jarang menjomblo, mungkin kau harus belajar sendiri. Aku akan mulai serius mungkin di usia 23, tapi itu menakutkan karena jika sudah menjalin hubungan pasti ada risiko untuk putus," tandasnya.(Ppt/Mer)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya