Menyebabkan Kerugian, Morrissey Dikeluhkan Promotor Konsernya

Morrissey yang baru saja membatalkan konser di Amerika Selatan karena keracunan, ternyata malah menyisakan kerugian kepada promotor.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 17 Jul 2013, 17:20 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2013, 17:20 WIB
morrisey-130717b.jpg
Bagaikan peribahasa sudah jatuh tertimpa tangga, Morrissey yang baru saja mengalami keracunan makanan hingga membatalkan konsernya di Amerika Selatan, ternyata mendapat teguran yang cukup keras dari pihak promotor konsernya. Diklaim oleh pihak promotor, mereka merugi sekitar 300 ribu dollar Amerika, seperti diwartakan Entertainment Wise (16 Juli 2013).

Cristian Pereira yang menjadi kepala bidang finansial promotor, menyatakan bahwa kehilangan yang menimpa timnya disebabkan karena mereka tidak bisa mengansuransikan Morrissey untuk konser akibat masalah kesehatan yang menimpa sang penyanyi.

Dilanjutkan Cristian bahwa ia belum menemukan apa saja kerugiannya lebih jauh lagi. Namun, ada beberapa yang sudah mereka ketahui seperti biaya hotel, transfer, hingga pajak. Cristian pun mengaku kaget saat mereka mengetahui bahwa Morrissey tidak memiliki asuransi karena masalah kesehatan.

Meskipun banyak pihak yang menyarankan agar tim promotor membawa kasus ini ke meja pengadilan, namun Cristian dan rekan-rekannya tidak ingin hal itu sampai terjadi. Bahkan, ia berharap agar suatu hari Morrissey bisa dipromosikan di belahan dunia lain.

Dan sebagai pemecahannya, Cristian pun masih ingin menjaga hubungan baik dengan pihak Morrissey. Akhirnya, ia pun memilih untuk meminta ganti atas kerugian besarnya itu kepada pihak agensi yang menaungi manajemen Morrissey

Morrissey membatalkan konser di dua kota Amerika Selatan, yaitu Chili dan Peru yang disebabkan karena keracunan makan pada awal bulan ini [Baca: Keracunan Makanan, Morrissey Batal Manggung di Amerika Selatan].(Rul)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya