Cornelia Agatha Ngaku Dianiaya Mantan Suami Sejak Pacaran

Cornelia Agatha mengaku sudah sering dianiayai mantan suami, Sony Lalwani. Perlakuan itu bahkan diterimanya sejak masih pacaran.

oleh Yazir Farouk diperbarui 19 Agu 2013, 19:35 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2013, 19:35 WIB
cornelia-agatha-2-130819c.jpg
Cornelia Agatha akhirnya blak-blakan soal penganiayaan yang dilakukan mantan suaminya Sony Lalwani. Lia-panggilan akrab Cornelia-mengaku sudah kerap mendapat perlakuan kasar secara fisik sejak masih berpacaran.

"Sudah cukup lama. Dari pacaran sampai sekarang. Pacaran saja sembilam tahun," katanya usai melaporkan Sony di Polda Metro Jaya, Senin (19/8/2013)

Lia sengaja melaporkan perbuatan Sony sekarang karena merasa kesabarannya sudah habis. Lagipula, lanjutnya, banyak yang mesti diselesaikan lebih dulu seperti perkara cerainya di pengadilan.

"Saya sudah cukup lama menutup-nutupi dan nggak mau membukanya. Kesabaran saya ada batasnya," ucap pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini.

Sayangnya, Lia enggan menjelaskan detail soal penganiayaan tersebut. Tak diketahui bagian tubuh mana saja yang mendapat perlakuan kekerasan. "Saya nggak bisa jabarin apa, pokoknya yang pasti bentuk kekerasan," ujarnya. "Dan sudah divisum," katanya lagi.

Laporan Lia yang dibuat hari ini merupakan laporan keduanya. Sebelumnya, saat masih berstatus suami istri, dia sudah melaporkan Sony atas tudingan yang sama ke Polres Jakarta Selatan. (Fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya