Hyde Rekaman Bersama All Star dalam Halloween Junky Orchestra

Bersama band istimewanya, Hyde menciptakan sebuah single baru berjudul 'Halloween Party'.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 30 Agu 2013, 23:20 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2013, 23:20 WIB
japan-hallowen-130830c.jpg
Hyde bersama band istimewanya akan menciptakan sebuah single baru berjudul 'Halloween Party' dalam jumlah yang terbatas pada 16 Oktober yang akan datang. Lagunya itu, dimainkannya bersama bintang-bintang rock lain yang diberi nama Halloween Junky Orchestra, seperti diwartakan Natalie melalui Tokyo Hive (30/8/2013).

Lagu Halloween Party merupakan sebuah tembang yang dibuat dalam rangka menyambut hari Halloween. Tahun lalu, Halloween Party dirilis untuk menghidupkan konser Vamps bertemakan hari besar tersebut.

Saat itu, Hyde bersama Vamps menyanyikannya di sebuah event bertajuk Halloween party 2012. Dan Hyde sukses menarik nama-nama besar baik dari dunia musik rock umum maupun yang beraliran visual kei.

Sebut saja nama-nama seperti Acid Black Cherry, DAIGO (BREAKERZ), kyo (D'ERLANGER), Tatsuro (Mucc), Hitsugi (Nightmare), Aki (SID), dan Aoki Ryuji. Mereka semua tenar dan sukses melalui warna musik rock serta visual kei.

Tak luput juga nama-nama musisi wanita lainnya yang sukses berkat karya-karya populernya seperti Tsuchiya Anna, K.A.Z (VAMPS), RINA (SCANDAL), Tommy february6, Tommy heavenly6, dan Wakeshima Kanon.

Single yang akan datang terdapat sebuah tembang instrumental berjudul 'Penalty Waltz', dan 'HALLOWEEN PARTY -feat. HYDEs-'. Tentunya, Hyde akan mengisi vokal di dalam lagu yang diberi embel-embel 'feat. HYDEs' itu.

Di dalam single, bakal terdapat bonus DVD yang berisi videoklip serta dokumentasi pembuatan Halloween Party serta HALLOWEEN PARTY -feat. HYDEs-.

Para Vamps pastinya akan gembira begitu mengetahui bahwa Hyde dan K.A.Z. akan menyelenggarakan Halloween Party kembali di tahun ini. Akan tetapi, untuk tanggal, tempat dan artis yang berpartisipasi masih belum diketahui. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya