OMG! Carlos Santana Kecelakaan

Santana terlibat kecelakaan di pinggiran jalan Las Vegas. Ia menabrak dua mobil yang sedang terparkir dan menyetir dalam keadaan terlelap.

oleh Liputan6 diperbarui 18 Sep 2013, 19:00 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2013, 19:00 WIB
santana-130918c.jpg

Carlos Santana terlibat kecelakaan di pinggiran jalan Las Vegas, Amerika Serikat. Ia menubruk dua mobil yang sedang terparkir. Seperti diberitakan Aceshowbiz, Rabu (18/9/2013), Santana menyetir dalam keadaan mengantuk. Ia bahkan mengaku tertidur ketika mobil yang ia kendarai menyusruk.

"Aku mengaku salah karena seharusnya menepi ketika mengantuk. Tapi aku tetap memaksakan diri untuk menyetir," katanya.

Alarm berbunyi kencang begitu mobil Santana menubruk kendaraan lainnya. Saat ia keluar dari mobil setelah terhenti di bebatuan, warga setempat sudah ramai mengelilingi kendaraannya.

"Aku kaget dan kantuk langsung menghilang. Sesaat setelah itu polisi tiba dan aku menjelaskan semuanya dari awal sesuai kejadian," katanya.

Juru bicara kepolisian Las Vegas, Letnan Ken Romane mengatakan ini adalah kecelakaan kecil. Untungnya tidak ada korban jiwa karena dua mobil yang ditubruk tak berpenumpang. Santana pun tak cedera.

"Santana menyetir sendirian. Ia sudah mengaku bersalah, berkata jujur, dan tentunya bersedia mengganti rugi. Niat baiknya terlihat," kata Ken Romane.(Asw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya