Gelar Bioskop Keliling, OJK Putar 2 Film Indonesia

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar program bioskop keliling yang dilakukan di delapan kota.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Sep 2013, 12:20 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2013, 12:20 WIB
demi-ucok-130926b.jpg
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar program bioskop keliling yang dilakukan di delapan kota. Tujuannya, agar masyarakat bisa menerima edukasi tentang sosialisasi keuangan serta mendapatkan hiburan gratis yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan.

"Selain edukasi, kami ingin menghidupkan kembali sebuah hiburan rakyat yakni bioskop keliling yang perlahan menghilang karena perkembangan zaman,"  kata Eko Arianto, Kepala Divisi Informasi Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK di Jakarta, Rabu (25/9/2013).

Program tersebut diketahui sudah dimulai pada 14 September 2013 lalu. OJK memilih kota Subang, Jawa Barat, untuk memberikan tontonan yang inspiratif sekaligus menghibur bagi masyarakat.

"Masih ada tujuh kota lainnya yang akan kita datangi. Setelah Subang, nanti kita juga akan ke Bekasi," lanjutnya.

Film-film yang ditampilkan dalam bioskop keliling merupakan hasil karya anak bangsa. Film bergenre percintaan seperti (Masih) Bukan Cinta Biasa dan Demi Ucok dipilih OJK sebagai film yang akan menghiasi layar bioskop keliling.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya