Kuatnya Ikatan Batin Fanny Fabriana dengan Sang Putri

Fanny Fabriana ternyata memiliki ikatan batin yang kuat dengan putrinya. Seperti apakah itu?

oleh Julian Edward diperbarui 28 Sep 2013, 12:30 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2013, 12:30 WIB
fanny-fabriana-130928b.jpg
Banyak orang yang meyakini kalau seorang ibu memiliki ikatan batin yang kuat terhadap anaknya. Nah, hal ini juga terjadi pada artis Fanny Fabriana. Wanita asal Bandung, Jawa Barat itu pun sering mengalami hal sama yang juga dialami si buah hati.

Sejak menikah dengan Zacky Badruddin, Fanny dikaruniai seorang putri cantik yang ia beri nama Kimora Balqis Badruddin. Uniknya, setiap kali Kimora jatuh sakit, Fanny juga ikut-ikutan sakit.

"Sampai sekarang kalau Kimora sakit, aku ikut-ikutan (sakit). Itu, saking sayangnya sama Kimora. Kalau Kimora jatuh, ikut-ikutan jatuh," celetuk Fanny di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2013).

Tak sekali dua kali hal-hal unik itu dialami Fanny. Sampai akhirnya wanita yang mengawali karier lewat sinetron berjudul Preman Kampus ini memilik kesimpulan tersendiri. Ia tak boleh lalai menjaga Kimora.

Pasalnya, suatu ketika Kimora pernah jatuh dari tempat tidur hinggga kepalanya terluka. Sebagai ibu, Fanny jelas sedih dan merasa bersalah dengan kejadian itu. Beruntung setelah diperiksa, Kimora tidak mengalami luka yang sangat serius.

"Waktu aku periksa, dia nggak apa. Ya, asal dia enggak muntah ya nggak apa. Jadi, dia naik sendiri ke tempat tidurnya. Dan, tiba-tiba dia sudah di bawah," tandas aktris kelahiran Bandung, 29 Januari 1985 ini.(Jul/Rul)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya