Masalah ASI Bikin Fanny Fabriana Galau dengan Suami

Satu lagi kabar artis yang sedang dilanda kegalauan, Fanny Fabriana. Fanny mengaku sering galau dengan suaminya, Zacky Badruddin.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 01 Okt 2013, 20:50 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2013, 20:50 WIB
fanny-fabriana-131001c.jpg
Satu lagi kabar artis yang sedang dilanda kegalauan, Fanny Fabriana. Wanita cantik ini mengaku sering galau dengan suaminya, Zacky Badruddin. Namun kali ini bukan karena persoalan hubungan asmara keduanya. Fanny sering galau dan sensitif dengan pria yang dicintainya itu jika Air Susu Ibu (ASI) miliknya bermasalah.

Maklum saja, saat ini Fanny dan Zacky mempunyai seorang anak bernama Kimora Balqis Badruddin yang berumur 16 bulan. "Aku suka galau sama suami aku, kan aku kalau ASI nggak beres suka sensitif ya, semua aja kena. Mama aku juga kena," tukasnya ketika dijumpai di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2013).

Untungnya suami wanita kelahiran Bandung, 29 Januari 1985 tersebut sangat mengerti keadaan istrinya. Bahkan mengetahui kegalauan hati sang istri, Zacky tak tinggal diam. Dia selalu menyiapkan sesuatu yang membuat ibu Kimora ini tersenyum bahagia.

"Zacky suka tiba-tiba aneh, tiba-tiba ngelucu depan aku. Aku jadi ketawa atau dia pulang kadang juga suka bawain makanan kesukaan aku," tambahnya.

Namun makin lama, pemeran I Know  What You Did on Facebook tersebut semakin menyadari bahwa dirinya tak boleh terlalu sering galau dan sensitif. Pasalnya semua itu adalah bagian dari peran seorang ibu untuk memberikan nutrisi terbaik untuk sang buah hati.

"Kenapa mesti galau ya? Aku sugesti diri sendiri dan merasa lebih pede, sekarang semuanya sudah teratasi. Yang penting happy," ujuarnya.  (fei)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya