Kim Bum dan Moon Geun Young Makin Lengket Pasca-liburan

Kim Bum dan Moon Geun Young makin mesra setelah pulang liburan dengan menunjukkan kemesraanya.

oleh Desika Pemita diperbarui 26 Nov 2013, 02:00 WIB
Diterbitkan 26 Nov 2013, 02:00 WIB
kim-bum-dan-moon-geun-young-131125c.jpg
Kim Bum san Moon Geun Young membuat penggemar makin iri dengan kemseraan yang diperlihatkannya. Pasangan yang tengah dimasbuk asmara ini memang baru saja kembali dari liburan di Eropa [baca: Kim Bum dan Moon Geun Young Mulai Pamer Kemesraan di Publik].

Setelah sampai di negaranya, Kim Bum dan Moon geun Young langsung disambut hangat oleh penggemarnya dan media. Mereka langsung menyedot perhatian publik sejak menginjakkan kaki di bandara, diwartakan Tenasia.co.kr, Selasa (26/11/2013).

Tak mengindahkan publik, Kim Bum dan Moon Geun Young justru malah makin mesra. Kim Bum menggandeng tangan Moon Geun Yoong sambil sesekali melontarkan senyuman. Raut wajah kefuanya pun sangat bahagia.

Kim Bum dan Moon Geun Yoong mengenakan pakaian yang nyaris serupa. Menunjukkan identitas mereka sebagai sepasang kekasih, mereka mengenakan jaket yang serupa yaitu jaket berwarna hitam dengan hoodie abu-abu yang membalut tubuh keduanya. Jika Kim Bum mengenakan celana jeans hitam, Moon Geun Yoong memilih short pants sebagai bawahannya.

Kim Bum dan Moon Geun Yoong memang seleb yang berbeda. Mereka tak ingin menyembunyikan hubungan yang mereka jalin. Justru Kim Bum dan Moon Geun Yoong ingin publik ikut merasakan kebahagiaan mereka.

Kim Bum dan Moon Geun Yoong mulai tumbuh saat keduanya berada dalam pembuatan drama yang sama yaitu Goddess of Fire: Jeonji. Sejak itu hubungan keduanya makin akrab hingga akhirnya memutuskan untuk menjalin kasih.(Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya