David Fincher Ubah Cerita Gone Girl

Pengarang 'Gone Girl', Gillian Flynn menyambut baik keputusan sutradara David Fincher untuk memberi akhir yang berbeda pada versi filmnya.

oleh Feby Ferdian diperbarui 10 Jan 2014, 18:00 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2014, 18:00 WIB
ben-140110c.jpg

Pengarang 'Gone Girl', Gillian Flynn menyambut baik keputusan sutradara David Fincher untuk memberi akhir yang berbeda pada versi filmnya nanti. Dibintangi oleh Ben Affleck dan Rosamund Pike, film ini diutarakan Flynn akan jauh lebih hebat dibanding buku pendahulunya.

Bahkan, saat naskah barunya tersebut disodorkan kepada para pemain, hampir kesemuanya kaget dengan alur cerita yang ditawarkan Fincher. Menurut Flynn, Ben sampai geleng-geleng kepala kala diceritakan tentang apa yang harus dilakukan di ujung ceritanya nanti.

"Ben Affleck benar-benar syok melihatnya." kenang Flynn.

Menyimak filmnya, Kisah Gone Girl bercerita mengenai seorang pria bernama Nick Dunne (Ben Affleck) yang sudah lima tahun menikah dengan Amy (Rosamund Pike). Setelah Nick kehilangan pekerjaannya, keduanya pun pindah ke Missouri untuk mencari kehidupan baru.

Malang, di saat akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka, Amy tiba-tiba menghilang secara misterius dan menimbulkan pertanyaan dimana-mana. Gawatnya, alih-alih dijadikan saksi, Nick juga dituduh sebagai tersangka.

Diceritakan, meski belum tentu terbukti, semua kejanggalan diceritakan mengarah kepadanya.(Feb)

Baca juga:
Mengintip Ben Affleck Tidur Bersama Mayat Wanita di Gone Girl
Kehilangan Istri, Ben Affleck Angkat Mikrofon di Gone Girl

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya