Banyu Biru: Saya Tak Ingin Jadi Ketua Umum Jomblowan Indonesia

Sejak putus dari mantan kekasihnya, Pevita Pearce, sampai saat ini Banyu Biru belum memiliki pengganti yang tepat.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 11 Jan 2014, 11:00 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2014, 11:00 WIB
banyu--biru-caleg-130802b.jpg

Semenjak putus dari mantan kekasihnya, Pevita Pearce, sekitar tahun lalu, Banyu Biru mengaku masih sendiri. Ia mengatakan jika dirinya saat ini belum memiliki pengganti yang tepat. Namun begitu anak dari seniman dan politikus Erros Djarot ini tak lantas cuek dengan hal ini, ia bahkan mengatakan dirinya tak mau jomblo alias sendiri seumur hidup.

"Doin saja dapat jodoh, masa kita jomblo akut kan nggak lucu. Saya nggak ingin jadi ketua umum jomblowan Indonesia," ujarnya tertawa saat ditemui di Senayan, Jakarta, Jumat (10/1/2014) sore.

Saat ini ia mengaku masih fokus dengan pekerjaannya yaitu proyek perusahaannya dengan pemerintah provinsi DKI Jakarta Joko Widodo tentang pembangunan Jakarta Monorail.

"Sebenarnya tanpa diharuskan, pekerjaan itu ya prioritas, tapi kala memang Tuhan baik dan saya dikasih takdir tahun 2014 nggak jomblo ya Alhamdulilah," harap Banyu.

Sementara itu Pevita Pearce memang tengah dikabarkan dekat dengan anak dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang bernama Ahmad Al Ghazali. Meski menampik hubungan mereka adalah sepasang kekasih, Pevita dan Al kerap terlihat bersama.
Bintang yang bermain di film layar lebar 5 Cm ini mengatakan bahwa mereka hanya teman, pasalnya sejak putus dari Banyu ia mengaku belum menemukan tambatan hati. (Ppt/Ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya