Fanny Fabriana Ogah Diet Usai Melahirkan

Naiknya berat badan usai melahirkan jadi masalah yang kerap dihadapi banyak wanita. Tak terkecuali artis Fanny Fabriana.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 16 Jan 2014, 12:50 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2014, 12:50 WIB
fanny-2-140116b.jpg

Naiknya berat badan usai melahirkan jadi masalah yang kerap dihadapi banyak wanita. Tak terkecuali artis Fanny Fabriana. Ia mengaku juga mengalami kenaikan berat badan yang cukup besar usai melahirkan anak pertamanya, Kimora Balqis Badruddin.

Akan tetapi, bintang film Serigala Terakhir tersebut tak memilih cara instant untuk menurunkan berat badan pascamelahirkan. Fanny juga tak melakukan diet ketat untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal seperti semula.

"Banyak teman aku sedot lemak dan segala macam untuk balikin bentuk badan setelah melahirkan. Kalau aku sih nggak tertarik. Aku lebih yang ke alami saja," ucap Fanny saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2014) malam.

Karena tengah memberi Air Susu Ibu (ASI), Fanny menganggap terlalu berisiko bagi dirinya untuk melakukan diet ketat demi mengembalikan bentuk tubuh yang proporsional.

"Paling aku cuma olahraga ya, seminggu tiga kali aku sempatkan untuk lari dan memang hasilnya juga bagus. Selain berat badan berkurang, kulit juga jadi kencang," tambah artis berusia 28 tahun ini.

Di luar dugaan, aktivitas Fanny dalam memberikan asupan ASI pada buah hatinya justru membuat bobot tubuhnya ikut menyusut.

"Kalau perubahan fisik setelah melahirkan tidak terlalu signifikan sebenarnya, karena aku naiknya cuma 13 kilogram. Dan aku sendiri ngurus anak juga kan, jadi turun sendiri berat badannya," tutup Fanny.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya