Jiyoung Juga Ingin Keluar dari KARA?

Setelah Nicole, Jiyoung juga akan meninggalkan KARA. Kontraknya akan berakhir April 2014.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Jan 2014, 19:00 WIB
Diterbitkan 16 Jan 2014, 19:00 WIB
jiyoung-140116b.jpg

Bagi Anda fans setia girlband Korea KARA, tampaknya harus menyiapkan diri dengan kabar yang kurang menyenangkan berikut. Pasalnya, tak hanya Nicole, masih ada anggota lainnya yang akan segera menyusul keluar dari KARA tahun ini.

Seperti yang dilansir dari Allkpop baru-baru ini, Jiyoung, salah satu personel juga akan meninggalkan KARA pada April 2014 mendatang.

Hal ini semakin terbukti dengan pernyataan yang keluar dari ayah kandung Jiyoung ditambah dengan pernyataan resmi dari pihak agensi DSP Media terkait status Jiyoung sebagai member KARA setelah kontraknya berakhir.

“Kang Jiyoung KARA mengekspresikan keinginannya untuk fokus pada pendidikan dan karir beraktingnya. Kontrak Jiyoung bersama DSP hanya sampai April mendatang dan saat kami mendiskusikan kontrak barunya, ia mengungkapkan keinginannya untuk pergi ke luar negeri demi pendidikan,” ungkap DSP Media dalam siaran pers resminya.

Terkait dengan aktivitas KARA selanjutnya, pihak DSP menambahkan, “Oleh karena itu, KARA akan kembali dibentuk yang akan terdiri dari Park Gyuri, Hang Seung Yoon, dan Goo Hara sampai setelah bulan April dan jadwal akan kembali disusun ulang.”

Dengan demikian, DSP juga telah sekaligus telah mengonfirmasi bahwa Jiyoung akan meninggalkan KARA saat kontraknya berakhir pada April mendatang, menyusul Nicole yang juga telah dikonfirmasi akan keluar dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Sambil menyusun ulang jadwal KARA, ada kemungkinan bahwa DSP Media juga akan mencari idola baru yang nantinya akan menjadi member KARA selanjutnya, menggantikan Nicole dan Jiyoung. (Ars)


Baca juga:

Nicole Akhiri Kontrak dengan 'KARA' 16 Januari?
Potongan Rambut Miley Cyrus Tiru Gaya Rambut 'Dumb & Dumber'?
Katalog Album Black Sabbath Tiba di iTunes
Priyanka Chopra Rilis Debut Single di Inggris
Ini Dia Lulusan American Idol dengan Penghasilan Terbesar

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya