Ambisi Sho Sakurai `ARASHI` Saat Ini

Sho Sakurai memiliki ambisi tersendiri yang ingin ia penuhi saat ini. Apakah mimpinya tersebut?

oleh Desika Pemita diperbarui 03 Feb 2014, 12:50 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2014, 12:50 WIB
arashi-140203c.jpg
Sho Sakurai merupakan seleb papan atas yang namanya sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Tentu saja, Sho Sakurai merupakan salah satu personel group idol ternama ARASHI. Selain itu, Sho Sakurai juga aktif dalam berakting, baik film maupun drama, diantaranya Tengoku ni Ichiban Chikai Otoko 2 atau film Pikanchi Life Is Hard Dakedo Happy.

Kini, Sho Sakurai didaulat untuk berperan di film terbaru bertajuk Kamisama no Karute 2. Film ini bercerita tentang seorang dokter yang praktek di sebuah klinik. Ia memberikan dedikasinya untuk pasien sehingga memiliki ikatan cukup kuat dengan pasiennya. Namun hal itu memuat sang dokter kehilangan waktu pribadinya. Sho Sakurai berperan sebagai pemeran utamanya dengan menjadi dokter tersebut.

Saat proses pengambilan gambar, tak banyak kesulitan yang dialami Sho Sakurai. Pasalnya, ini merupakan sekuel dari film Kamisama no Karute (2011). Sementara itu, Sho Sakurai yang menghadiri konferensi pers yang digelar di Tokyo, Jepang, menyambut penayangan film ini, mengungkapkan dirinya memiliki ambisi tersendiri yang ingin ia penuhi.

Sho Sakurai mengatakan, dirinya ingin terus fokus bekerja. "Bekerja jauh lebih penting dari apapun juga. Saya akan memikirkan keluarga nanti setelah saya berada di puncak kesuksesan," ujar Sho Sakurai, dilansir dari Tokyohive, Senin (3/2/2014).

Menurut Sho, dirinya maish belum merengkuh kesuksesan yang sesungguhnya. Ia masih ingin mengejar impiannya tersebut selama beberapa waktu ke depan.(Des)

Baca juga:
Sho Sakurai `Arashi` Curhat Tentang Keluarga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya