My Chemical Romance Rilis Lagu Terakhir

Setelah banyak ditunggu, band asal New Jersey, My Chemical Romance resmi merilis single terakhirnya yang bertajuk 'Fake Your Death'.

oleh Feby Ferdian diperbarui 18 Feb 2014, 20:40 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2014, 20:40 WIB
chemical-140218c.jpg

Setelah banyak ditunggu, band asal New Jersey, My Chemical Romance resmi meluncurkan single terakhir mereka yang bertajuk 'Fake Your Death' (Palsukan Kematianmu).

Diunggah di situs YouTube sejak 17 Februari 2014 kemarin, lagu terbaru ini pun langsung menyedot ratusan ribu penonton yang kebanyakan datang dari fans fanatik.

Diketahui, selain dipenuhi ucapan terima kasih dari penggemar, single dari band yang digawangi oleh Gerard Way (Vokal), Mikey Way (Bass), Ray Toro (Gitar 1), hingga Frank Lero (Gitar 2) ini juga dihiasi oleh berbagai tulisan yang menginginkan My Chemical Romance kembali.

Sayangnya, ditegaskan Gerard melalui sebuah kesempatan, band pengusung aliran rock ini sudah berakhir.

Menurut mereka, meski perjalanan dari My Chemical Romance sudah berakhir, para fans tetap bisa mengenang kiprah mereka lewat lagu-lagu terbaik yang pernah mereka buat [baca juga: Mengenang My Chemical Romance, Senjata Berbahaya dari New Jersey].(Feb)

Berita lain: Komunitasnya Tetap Eksis Meski Grup Musik MCR Telah Bubar

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya