HTC Pamer Kotak Berisi Nexus 9?

Kehadiran tablet Nexus 9 semakin kentara dengan tweet yang dikicaukan oleh salah satu petinggi HTC.

oleh Andina Librianty diperbarui 15 Okt 2014, 15:01 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2014, 15:01 WIB
HTC Siapkan Ponsel Selfie
HTC (Foto: Reuters)

Liputan6.com, Jakarta - Google dan HTC dikabarkan telah berkolaborasi untuk meluncurkan tablet Nexus 9. Kehadiran tablet ini semakin kentara dengan tweet yang dikicaukan oleh salah satu petinggi HTC.

Menurut yang dilansir Phone Arena, Selasa (14/10/2014), Senior Global Online Communications Manager HTC, Jeff Gordon, men-tweet sebuah gambar kotak kardus berwarna coklat di akun Twitter-nya. Gambar itu dilengkapi kalimat bertuliskan, "Sesuatu yang menakjubkan, indah, dan sangat rahasia baru saja tiba."

"Something amazing, beautiful and highly confidential just arrived," tulis Gordon.

Isi kotak itu pun diprediksi banyak orang berisi produk Nexus 9. Namun belum ada konfirmasi dari perusahaan asal Taiwan tersebut.

Prediksi ini beredar karena HTC baru saja meluncurkan sejumlah perangkat terbaru beberapa hari lalu. Sehingga Nexus 9 diperkirakan sebagai satu-satunya produk terbaru perusahaan yang tersisa, untuk diperkenalkan dalam waktu dekat.

Sebelumnya, President HTC North Asia Jack Tong, telah mengonfirmasi kehadiran Nexus 9. Dia mengatakan bahwa tablet itu akan menandai kembalinya HTC di pasar tablet.

Meski tak memberikan informasi secara rinci mengenai tablet itu, Tong mengungkapkan bahwa HTC berencana merilis Nexus 9 di Taiwan pada akhir tahun ini. Sementara itu, Google dan HTC dikabarkan akan memperkenalkan Nexus 9 di hadapan khalayak luas untuk pertama kalinya pada bulan ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya