Ini Dia Casing Metal Samsung Galaxy S6?

Menjelang waktu peluncuran, berbagai bocoran mengenai Samsung Galaxy S6 kian banyak menghiasai dunia online.

oleh Andina Librianty diperbarui 05 Jan 2015, 17:06 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2015, 17:06 WIB
Ini Casing Metal Galaxy S6?
Menjelang waktu peluncuran, berbagai bocoran mengenai Galaxy S6 kian banyak menghiasai dunia online.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone terbaru Samsung, Galaxy S6, dikabarkan akan meluncur pada kuartal pertama tahun ini. Menjelang waktu peluncuran, berbagai bocoran mengenai smartphone ini kian banyak menghiasai dunia online.

Dilansir GSMArena, Senin (5/1/2015), bocoran terbaru Galaxy S6 adalah berupa foto yang memperlihatkan casing metal smartphone tersebut. Sejumlah foto casing metal Galaxy S6 ini banyak beredar di internet.

Melalui foto itu diketahui penempatan kamera, antena, dan speaker smartphone tersebut. Foto ini sekaligus semakin menguatkan laporan yang beredar sebelumnya bahwa Glaxy S6 akan dibalut dengan casing metal.

Lebih lanjut, sebelumnya spesifikasi Galaxy S6 juga telah muncul di dunia maya. Sejumlah spesifikasinya antara lain, chipset Snapdragon 810 atau Exynos 7420, RAM 3 GB, dan layar QHD 5,5 inci.

Smartphone dengan kode nama Project Zero ini diprediksi akan menandai perubahan signifikan dibandingkan para pendahulunya dalam hal desain. Termasuk soal casing yang berbeda dari anggota keluarga Galaxy S lainnya.

Kendati serangkaian rumor terus berlanjut, Samsung belum mengeluarkan konfirmasi resmi. Maka dari  itu, kita harus bersabar sampai vendor asal Negeri Ginseng itu memperkenalkan jagoan terbarunya.

(din/isk)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya