Bursa Aset Digital Bithumb Global Rombak Aplikasi Besar-besaran

Beberapa pembaruan yang dihadirkan antara lain tampilan grafis, meningkatkan kecepatan transaksi, dan manajemen dompet lebih simpel,

oleh Iskandar diperbarui 01 Okt 2019, 14:00 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2019, 14:00 WIB
Aplikasi Bithumb Global. Dok: play.google.com
Aplikasi Bithumb Global. Dok: play.google.com

Liputan6.com, Jakarta - Platform bursa aset digital Bithumb Global (BG) merombak tampilan antarmuka pada aplikasi besutannya secara besar-besaran. Perusahaan juga melakukan hal serupa pada versi web.

Dengan keberhasilan peluncuran beta pada awal tahun ini, yang mana telah mengantongi lebih dari satu juta pendaftar, BG mengklaim telah menjadi salah satu bursa crypto terkemuka.

Managing Director Bithumb Global Javier Sim mengatakan pencapaian tersebut karena layanan mereka yang aman, profesional, efisien, mudah, dan dapat diandalkan.

"Bekerja sama dengan komunitas pedagang dan pemegang token di platform, kami pun berkomitmen untuk merespons umpan balik dan saran yang telah mereka terima. Hasilnya, pengguna mendapatkan pembaruan aplikasi dan situs web yang lebif fresh," ujar Kim dalam pernyataannya, Selasa (1/10/2019).

Beberapa pembaruan yang dihadirkan antara lain tampilan grafis, meningkatkan kecepatan transaksi, manajemen dompet lebih simpel, fitur BG Staking dimaksimalkan, dukungan bahasa tambahan, dan peningkatan perdagangan C2C.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sejumlah Hal Baru

Pada versi aplikasi, pengguna akan melihat fitur-fitur baru. Sebagai contoh, fitur Staking BG sekarang dapat ditemukan, yang membuat staking token lebih mudah dari sebelumnya.

Untuk lebih meningkatkan adopsi ke platform, fiat baru untuk crypto on-ramps sekarang sedang diluncurkan. Pengguna di seluruh dunia pun dapat membeli aset digital dengan kartu kredit.

Kenyamanan dalam menggunakan kartu kredit juga termasuk penghematan waktu tambahan dengan crypto instan untuk transfer dompet dan biaya rendah. Fitur ini tersedia di situs web dan aplikasi.

Sementara versi web juga memperkenalkan antarmuka bursa baru yang disederhanakan untuk fungsi perdagangan spot. Pengguna yang terbiasa dengan fungsi perdagangan "Mahir" masih akan dapat mengaksesnya.

Selain itu, akun dompet telah dioptimalkan dengan menghilangkan sistem dompet ganda yang berlebihan. Pengguna dapat menyimpan dan melakukan trading menggunakan satu dompet, yang akan menghemat banyak waktu dan mencegah perdagangan terlewat.

(Isk/Why)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya