Top 3 Tekno: Jadwal Tayang One Piece 1074 Diundur Tuai Perhatian

One Piece 1074 yang batal tayang di pekan lalu, menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

oleh Iskandar diperbarui 28 Agu 2023, 11:30 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2023, 11:30 WIB
Manga One Piece
Manga One Piece. (One Piece Wiki Fandom/Shueisha)

Liputan6.com, Jakarta - One Piece 1074 yang batal tayang di pekan lalu, menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (27/8/2023) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari Sony Interactive Entertainment (SIE) atau induk dari PlayStation, mengumumkan rencana untuk mengakuisisi perusahaan pembuat headphone gaming Audeze.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Jadwal Tayang One Piece 1074 Diundur, Ini Alasan dan Tanggal Rilis Barunya

One Piece 1074 batal tayang di pekan ini. Bagi banyak fans, kabar ini tentunya agak sedikit mengecewakan ketika tahu jadwal tayang One Piece 1074 diundur.

Bagaimana tidak kecewa, fans manga dan anime karangan Eiichiro Oda ini akan kembali disajikan duel sengit Luffy vs Kaido pada One Piece 1074 ini.

Namun apa dikata, serial manga dan anime populer di dunia ini ternyata tidak tayang hari ini di berbagai layanan streaming.

Fans One Piece harus bersabar hingga minggu depan atau 3 September 2023 untuk menonton One Piece Episode 1074 di iQYi atau Bstation.

Apa alasan di balik penundaan ini dan kapan tanggal rilis baru episode 1074?

Penundaan One Piece episode 1074 terungkap oleh akun Twitter alias X @OP_Spoilers2023, dengan mengatakan manga One Piece 1091 dan anime One Piece 1074 ditunda hingga minggu selanjutnya.

Walau tidak diketahui secara pasti alasan One Piece 1074 ditunda, namun beberapa pihak meyakini hal ini dikarenakan akan tayangnya live-action petualangan Luffy dkk di Netflix.

Diketahui, seri live action One Piece akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 31 Agustus 2023.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Sony Interactive Induk PlayStation Mau Akuisisi Pembuat Headphone Gaming Audeze

Sony resmi memperkenalkan Access, perangkat kontrol baru untuk konsol PS5 yang ditujukan untuk gamer disabilitas (Sony Interactive Entertainment)
Sony resmi memperkenalkan Access, perangkat kontrol baru untuk konsol PS5 yang ditujukan untuk gamer disabilitas (Sony Interactive Entertainment)

Sony Interactive Entertainment (SIE) atau induk dari PlayStation, mengumumkan rencana untuk mengakuisisi perusahaan pembuat headphone gaming Audeze.

Perusahaan yang berkantor di Orange Country, California, Amerika Serikat ini terkenal dengan produk headphone kelas atas, yang menargetkan pasar gamer dan produser audio.

Meski akan beroperasi di bawah Sony Interactive Entertainment, melalui pernyataannya, Audeze mengklaim mereka tidak akan menjadi perusahaan yang produknya eksklusif hanya untuk platform dari perusahaan asal Jepang itu.

Setidaknya untuk saat ini, Audeze masih akan memproduksi headphone gaming untuk pesaing-pesaing PlayStation, salah satu yang mungkin adalah Xbox, meski tentu saja juga akan merilis produk untuk konsol PlayStation.

SVP SIE Hideaki Nishino menilai bahwa Audeze adalah merek headphone yang terkemuka, dan akuisisi ini menyoroti fokus Sony Interactive pada inovasi untuk memberikan pengalaman audio terbaik buat pemain PlayStation.

"Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan keahlian Audeze ke ekosistem PlayStation, melanjutkan langkah besar yang telah kami buat dengan Tempest 3D AudioTech dari PlayStation 5 dan headset nirkabel Pulse 3D," ujarnya.

Baca selengkapnya di sini 

 


3. Twitter alias X Perkenalkan Fitur Lowongan Kerja Buat Perusahaan Terverifikasi

Tampilan X Hiring, fitur buat perusahaan terverifikasi menampilkan daftar lowongan kerja (X)
Tampilan X Hiring, fitur buat perusahaan terverifikasi menampilkan daftar lowongan kerja (X)

Usai menghadirkan berbagai fitur baru untuk para pembuat konten, X, atau sebelumnya bernama Twitter, pelan-pelan mulai merambah ke dunia situs lowongan kerja seperti LinkedIn.

Pada Sabtu kemarin waktu setempat, X memperkenalkan fitur buat perusahaan yang mau mencari karyawan melalui platform media sosial itu bernama X Hiring.

X Hiring versi Beta early access pun juga sudah mulai dirilis dan tersedia secara eksklusif buat organisasi atau perusahaan yang sudah melakukan verifikasi resmi di jejaring sosial itu.

"Buka akses awal ke X Hiring Beta — khusus untuk Organisasi Terverifikasi," tulis X melalui akun Hiring dengan handle @XHiring, dikutip Minggu (27/8/2023).

"Tampilkan peran Anda yang paling penting dan jangkau jutaan kandidat yang relevan secara organik," imbuh perusahaan yang dimiliki oleh Elon Musk tersebut.

Dalam tampilan yang diberikan akun X Hiring, diperlihatkan nantinya perusahaan terverifikasi yang sudah mendapatkan akses ke fitur tersebut, bakal bisa menampilkan daftar lowongan kerja di profilnya.

Selain itu, pengguna juga dapat melihat daftar lowongan kerja yang lebih banyak di tampilan yang terpisah.

Baca selengkapnya di sini 


Infografis journal Fakta Film Horor Digemari Masyarakat Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah).

infografis journal
infografis journal Fakta Film Horor Digemari Masyarakat Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah).  
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya