Panduan Bayar Tagihan TV Kabel dan Internet Pakai BRImo, Praktis & Gak Ribet!

Bayar tagihan langganan TV kabel dan internet sekarang jadi semakin mudah, praktis dan gak bikin ribet karena bisa pakai Super Apps BRImo.

oleh Gilar Ramdhani pada 17 Jan 2024, 06:29 WIB
Diperbarui 16 Jan 2024, 23:43 WIB
Mudah Bayar Tagihan TV Kabel dan Internet Pakai BRImo, Antiribet!
Seorang wanita menonton TV. (Shutterstock/Hananeko_Studio)

Liputan6.com, Jakarta Menonton film, serial, reality show hingga pertandingan sepak bola dan olahraga lainnya lewat saluran TV Kabel masih menjadi salah satu hiburan yang menarik. Ditambah dukungan jaringan internet yang stabil dan cepat, akses mendapatkan hiburan semakin lengkap, tak garus keluar rumah dan bepergian.

Namun, perlu kamu ingat, untuk bisa menikmati tontonan favorit dan berinternet ria, tagihan TV kabel dan internet harus sudah dibayar tepat waktu. Beruntung kamu sekarang hidup di era digital yang lebih maju, sebab dahulu kalau diingat kembali urusan bayar tagihan bisa merepotkan juga lho.

Bayangkan, kamu harus keluar rumah pergi ke ATM lebih dulu, lalu mengantre, dan memasukkan nomor pelanggan serta nominal pembayaran. Belum lagi kalau ATM penuh atau gangguan teknis. Kalau sudah begini, kamu tentunya harus berkeliling mencari mesin ATM lain supaya bisa membayar tagihan TV kabel atau internet kamu.

Kalau sudah begitu pasti menyita banyak waktu, padahal, film atau serial favorit kamu sudah menanti untuk ditonton.

Itu dulu, sekarang ada solusinya. Kamu bisa membayar tagihan TV kabel serta internet dengan lebih mudah dan praktis hanya dalam genggaman. Kemudahan ini bisa kamu akses melalui fitur pembayaran TV kabel di aplikasi BRImo.

BRImo merupakan layanan mobile banking dari BRI. Melalui BRImo, kamu bisa melakukan transaksi dengan mudah tanpa harus datang ke bank maupun ATM. Ini termasuk bayar membayar tagihan TV kabel.

Aplikasi BRImo menyediakan fitur khusus bagi pelanggan TV kabel untuk membayar tagihan kapan saja dan di mana pun, tanpa perlu pergi keluar rumah. Bahkan, kamu bisa membayar tagihan saat menonton film atau serial kesayangan kamu dari depan televisi.

Semua tagihan bisa dibayar lunas hanya dengan beberapa ketukan di layar smartphone kamu. Praktis dan tentunya tidak bikin ribet.

Mau tahu gimana cara bayar tagihan langganan TV kabel dan tagihan lainnya pakai BRImo? Yuk Simak langkah-langkah pada panduan di bawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Langkah Bayar Tagihan Pakai BRImo

Aplikasi BRImo
Aplikasi BRImo/Istimewa.

Buat kamu yang belum pernah bayar langganan TV kabel atau tagihan lainnya memakai aplikasi BRImo, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini.

  1. Buka aplikasi BRImo di smartphone kamu.
  2. Masuk menggunakan username dan password atau fingerprint.
  3. Pilih menu "Lainnya".
  4. Pilih menu "TV Kabel & Internet".
  5. Klik "Pembayaran Baru".
  6. Klik “Pilih Jenis Layanan”.
  7. Kemudian isi nomor pelanggan yang akan dibayar.
  8. Klik "Lanjutkan".
  9. Cek kembali rincian informasi tagihan yang muncul di layar. Jika sudah benar, klik "Bayar".
  10. Masukkan PIN BRImo, lalu klik "Kirim".
  11. Transaksi pembayaran tagihan tv kabel dan internet di aplikasi BRImo selesai.

Mudah dan praktis untuk bayar tagihan dengan aplikasi BRImo dari BRI kan. Nah, biar proses pembayaran tagihan langganan TV kabel makin cepat, kamu harus pastikan smartphone sudah terkoneksi dengan internet.

Setelah itu, pastikan juga kalau saldo rekening BRI kamu cukup buat melakukan pembayaran langganan TV kabel dan nomor pelanggan sudah tersedia, ya.

So, kalau kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait bayar langganan TV kabel dengan mudah dan praktis pakai BRImo bisa dilihat di sini, Segera download BRImo melalui App Store dan Play Store sekarang juga untuk transaksi mudah dan praktis.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya