Penggemar Olahraga dan Drakor Wajib Tahu! Advance Digitals Kasih Vidio Platinum Gratis 1 Tahun

Nikmati akses gratis Vidio Platinum selama 12 bulan dengan setiap pembelian Smart TV Android dari Advance Digitals. Saksikan berbagai konten premium tanpa biaya tambahan.

oleh Yuslianson diperbarui 19 Sep 2024, 12:56 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2024, 13:02 WIB
Vidio dan Advance Digitals Kolaborasi
Gratis Akses Vidio Platinum 12 Bulan di Advance Digitals. (Doc: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar olahraga dan pecinta hiburan di Indonesia kini semakin dimanjakan dengan kolaborasi terbaru antara Vidio dan Advance Digitals.

Lewat kerja sama strategis ini, pelanggan bisa menikmati akses Vidio Platinum secara gratis selama 12 bulan dengan setiap pembelian Smart TV Android dari Advance Digitals.

Dengan begini, pengguna semakin mudah menikmati berbagai konten-konten premium tanpa hambatan di rumah bersama dengan keluarga.

Kolaborasi Vidio dan Advance Digitals ini memudahkan pengugna mengakses konten hiburan berkualitas lewat aplikasi Vidio, terpasang secara otomatis di seluruh model Smart TV ini.

Pengguna juga akan mendapati tombol khusus Vidio di seluruh remote smart TV keluaran Advance Digitals, memungkinkan akses ke aplikasi dengan satu sentuhan.

"Vidio sangat antusias bekerja sama dengan Advance Digitals menyediakan akses konten hiburan, dan olahraga terlengkap melalui layanan Vidio Platinum," ucap Yoseph Christianto, VP Business Development Vidio dalam keterangannya, Rabu (18/9/2024).

Yoseph menjelaskan, "dengan menawarkan langganan 12 bulan Vidio Platinum gratis, kamu berharap dapat memberikan pengalaman menonton lebih optimal bagi para pelanggan."

Dia berharap, kolaborasi ini akan menjadi strategi jitu untuk menjangkau lebih banyak penonton di Indonesia dan terus berinovasi dalam menghadirkan hiburan berkualitas tinggi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fitur Vidio Platinum di Smart TV Advance Digitals

<p>President Director Advance Digitals, Ir. Teddy Tjan, M. Pd dan Vice President of Business Development Vidio,Yoseph Christianto Melakukan Pengesahan Kerjasama Vidio dengan Advance Digitals. (Doc: Istimewa)</p>

Pengguna dapat menikmati berbagai konten premium dari Vidio, mulai dari tayangan olahraga internasional, seperti BRI Liga 1, The Indonesia Basketball League (IBL), ajang-ajang voli, NBA, Liga Champions, hingga original series Vidio. 

Dengan adanya akses Platinum, semua tayangan ini bisa dinikmati tanpa biaya tambahan selama satu tahun penuh.

Selain itu, Advance Digitals menyediakan beberapa model Smart TV Android yang mendukung promo ini, seperti ADV-3204A, ADV-5501A, ADV-5001A, dan 4301A PRO.

Promo ini diharapkan dapat memperluas jangkauan hiburan berkualitas ke rumah-rumah di seluruh Indonesia.

 


Cara Mengaktifkan Vidio Platinum

Aktivasi keanggotaan Vidio Platinum sangat mudah dan tidak memerlukan kode voucher atau proses yang rumit. Berikut langkah-langkah yang bisa diikuti untuk mengaktifkan keanggotaan Vidio Platinum:

  1. Buka aplikasi Vidio yang sudah tersedia di homepage Smart TV Android Advance Digitals.
  2. Pilih banner "Extra Premier Platinum Package".
  3. Klik “Connect Now”.
  4. Login atau registrasi akun Vidio.
  5. Setelah login, kamu bisa langsung menikmati akses Vidio Platinum selama 12 bulan.
Infografis 7 Tips Bijak Gunakan Media Sosial. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 7 Tips Bijak Gunakan Media Sosial. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya