Huawei Hadirkan MiFi Bisa Berbagi Koneksi Hingga 10 Perangkat

Aplikasi 'Mobile WiFi' untuk iOS dan Android membantu pengguna memantau beragam aktivitas dan pemakaian data.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 01 Jul 2013, 18:12 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2013, 18:12 WIB
huawei-e5220-130701c.jpg

Pergeseran gaya hidup konvensional ke gaya hidup digital seakan mendorong setiap orang untuk selalu terhubung dengan internet. Kebutuhan akses data menjadi kebutuhan dasar setiap orang untuk memperoleh beragam informasi melalui perangkat berkualitas mumpuni.

Selain mengandalkan koneksi operator dalam perangkat smartphone dan tablet, koneksi internet melalui WiFi juga kerap diandalkan. Selain bisa berbagi dengan perangkat lain, WiFi dianggap mampu memenuhi kebutuhan berinternet tanpa terkendala pulsa.

Untuk menunjang kebutuhan tersebut, perangkat Mobile WiFi atau lebih dikenal dengan istilah MiFi kini menjadi pilihan. Sayangnya hingga kini produk MiFi yang ada hanya bisa digunakan maksimal oleh lima perangkat.

Berbeda dengan MiFi Huawei E5220 memungkinkan Anda berbagi koneksi hingga 10 perangkat dengan kecepatan hingga 21 Mbps. Ditambah dengan dukungan aplikasi khusus yang membantu pengguna memonitor kuota data.

Aplikasi 'Mobile WiFi' untuk iOS dan Android membantu pengguna memantau beragam aktivitas dan pemakaian data. Seperti pembatasan pemakaian data sesuai kuota, aktivasi fitur power-saving, mengecek indikator data tersisa dan penggunaan data.

"MiFi E5220 membantu pengguna gadget dalam menghemat biaya akses data secara signifikan, terutama saat bepergian keluar negeri," ujar Asdjam Hakim selaku Direktur Intertec melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Senin (1/7/2013).

Huawei MiFi E5220 dibanderol seharga Rp 749.000 dan bisa dibeli secara online melalui ElectronicMart.com. (vin/gal/*)

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya