Asus PadFone Infinity Resmi Dirilis, Apa yang Baru?

Asus akhirnya secara resmi merilis generasi PadFone Infinity terbaru, belum diketahui kapan masuk Indonesia.

oleh Denny Mahardy diperbarui 18 Sep 2013, 10:27 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2013, 10:27 WIB
asus-130918a.jpg
Asus akhirnya secara resmi merilis generasi PadFone Infinity terbaru di Taipei, Taiwan. Sebenarnya tak banyak perubahan yang dilakukan Asus pada PadFone Infinity terbaru selain di prosesornya.

Versi teranyar PadFone ini menggunakan prosesor SoC (Sistem on Chip) Snapdragon 800 quad-core 2,2 GHz besutan Qualcomm. Perubahan lainnya adalah tersedianya slot microSD dan tambahan microphone untuk mereduksi noise pada suara yang dihasilkannya.

Handset ini masih menggunakan layar Super IPS-LCD seluas 5 inci dengan resolusi full HD. Fitur kamera utamanya pun masih mengusung 13 MP dengan f/2.0.

Meskipun begitu, seperti dilansir Androidpolice, Rabu (18/9/2013), kamera handset ini telah dibekali teknologi baru yang Asus namai PixelMaster. Teknologi ini serupa dengan PureView di Nokia yang menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel.

Ruang penyimpanan internal di Asus PadFone Infinity baru tersedia dalam pilihan 16GB dan 32GB. Sebelumnya, PadFone Infinity versi original menyediakan pilihan kapasitas penyimpanan 32GB atau 64GB.

PadFone Infinity terbaru dibanderol sebesar NT$18.990 atau setara Rp 7,3 jutaan. Asus juga melepas tablet docking pelengkap handset ini yang dibanderol NT$7.000 atau sekitar Rp 2,7 jutaan. Belum diketahui kapan perangkat ini akan tersedia di pasaran Indonesia. (den/dew)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya