Bus Pemudik Jurusan Bogor-Wonosobo Masuk Sawah, Belasan Luka-luka

Sebelum terjun kesawah, bus jurusan Bogor-Wonosobo ini berkecepatan tinggi dan tidak mampu mengendalikan saat memasuki tanjakan.

oleh Liputan6 diperbarui 15 Jul 2015, 18:15 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2015, 18:15 WIB
Bus Pemudik dari Bogor-Wonosobo Masuk Sawah, Belasan Luka-luka
Sebelum terjun kesawah, bus jurusan Bogor-Wonosobo ini berkecepatan tinggi dan tidak mampu mengendalikan saat memasuki tanjakan.

Liputan6.com, Purbalingga - Bus Barito yang mengangkut para pemudik dari Bogor menuju Wonosobo rusak parah setelah terjun ke sawah di Desa Bajong, Purbalingga, Jawa Tengah. Pengemudi bus yang memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi tidak mampu mengendalikan kendaraan saat memasuki sebuah tanjakan dan jalan menikung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (15/7/2015), tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun belasan penumpang menderita luka-luka.

Kecelakaan juga terjadi di Jalan Raya Ngawi, Jawa Timur. Sebuah minibus yang ditumpangi satu keluarga asal Denpasar yang hendak mudik bertabrakan dengan mobil Dinas TNI dari arah berlawanan di jalan yang menikung. Kerasnya benturan membuat kedua kendaraan rusak parah.

Akibat kecelakaan ini seorang penumpang minibus, Sutrisno tewas di lokasi kejadian dan lima orang lainnya menderita luka-luka. (Dan/Ali)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya