Hingga Hari Ini Nasib 4 Penumpang Heli Belum Diketahui

Kecemasan masih menyelimuti keluarga Nur Haryanto awak helikopter yang diduga jatuh di Danau Toba, Sumatera Utara.

oleh Liputan6 diperbarui 16 Okt 2015, 14:03 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2015, 14:03 WIB
Helikopter hilang
Helikopter tipe EC 130, (helicopters.axlegeeks.com)

Liputan6.com, Medan - Kecemasan masih menyelimuti keluarga Nur Haryanto, korban helikopter yang diduga jatuh di Danau Toba, Sumatera Utara. Meski keponakannya Fransiskus Subihardayan telah ditemukan, keluarga masih berharap Nur Haryanto juga ditemukan dalam kondisi selamat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (16/10/2015), hingga hari ini pencarian penumpang Helikopter EC 130 yang diduga jatuh di Danau Toba, Sumatera Utara masih terus dilakukan. Dari 5 penumpang, 2 awak helikopter dan 2 penumpang lainnya hingga kini belum diketahui nasibnya.

"Kita masih selalu berdoa karena kakak yang nomor 3, yaitu Fabianus Nur Haryanto belum bisa diketemukan," ucap keluarga korban, Supriyadi.

Sementara itu, meski nyaris menjadi korban, keluarga tetap akan mengizinkan Fransiskus bekerja sebagai teknisi helikopter jika masih menghendaki. Namun keluarga akan melihat perkembangan kondisi kesehatan dan psikologis Frans. (Mar/Mvi)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya