Ini Pesan Menteri BUMN Buat Bank Mandiri di HUT ke-18

Menteri BUMN Rini Soemarno ikut merayakan HUT Bank Mandiri ke-18.

oleh Achmad Dwi Afriyadi diperbarui 30 Okt 2016, 08:20 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2016, 08:20 WIB
Menteri BUMN Rini Soemarno ikut merayakan HUT Bank Mandiri ke-18. (Liputan6.com/Achmad Dwi Afriyadi)
Menteri BUMN Rini Soemarno ikut merayakan HUT Bank Mandiri ke-18. (Liputan6.com/Achmad Dwi Afriyadi)

Liputan6.com, Jakarta- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno membuka acara jalan sehat  di Parkir Timur Senayan pagi ini, Minggu (30/10/2016). Acara ini merupakan rangkaian acara dari perayaan ulang tahun Bank Mandiri ke 18 bertajuk Mandiri Karnaval.

Dalam sambutannya, Rini Soemarno mengucapkan selamat atas capaian Bank Mandiri. Dia mengatakan, dengan umur yang ke 18 berarti Bank Mandiri telah masuk usia dewasa.

Dia bilang, Bank Mandiri harus terus tumbuh besar. Selain itu, Bank Mandiri terus tumbuh bersama dengan BUMN lain.

"Selamat ulang tahun ke 18, jangan lupa umur 18 umur penting memasuki umur dewasa. Makin semangat, makin terus membesarkan Mandiri bersama BUMN yang lain," kata dia saat membuka acara tersebut di Parkir Timur Senayan Jakarta, Minggu (30/10/2016).

Rini melanjutkan, pemerintah sendiri memiliki motto yakni BUMN Hadir untuk Negeri. Dia meminta, Bank Mandiri juga menjalankan motto tersebut.

Menurut dia, selain tumbuh dan terus mencetak keuntungan, Bank Mandiri juga tak boleh melupakan tanggungjawabnya sebagai perusahaan pelat merah.

"Saya membuat motto untuk kita bersama BUMN Hadir untuk Negeri oleh karena Mandiri hadiri untuk negeri. Sudah dewasa, hadir untuk negeri dengan penuh keyakinan, tambah keuntungan tapi penuh tanggung jawab," tandas dia.

Hadir dalam acara ini, Direktur Utama Bank Mandiri Kartika Wirjiatmodjo, Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei, Jasa Konsultasi Kementerian BUMN Gatot Trihargo, serta karyawan Bank Mandiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya