Intip Keseruan Erick Thohir Sambut Tahun Baru 2022

Begini sambutan Tahun Baru 2022 yang unik dari Menteri BUMN Erick Thohir.

oleh Natasha Khairunisa Amani diperbarui 31 Des 2021, 21:38 WIB
Diterbitkan 31 Des 2021, 21:38 WIB
Menteri BUMN, Erick Thohir
Menteri BUMN, Erick Thohir (dok: KBUMN)

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memiliki cara unik menyambut Tahun Baru 2022. 

Dalam sebuah postingan video di laman Instagram resmi-nya, Menteri Erick Thohir membagikan video dirinya dengan latar lagu dari NOAH berjudul 'Yang Terdalam'.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Diketahui bahwa Erick Thohir cukup aktif menggunakan media sosial, baik twitter, Facebook maupun Instagram.

"Semoga di tahun 2022, saya dapat memberikan #YangTerbaik untuk Indonesia, karena cinta saya untuk Bangsa selalu #YangTerdalam," tulis Erick Thohir di Instagram, dikutip Jumat (31/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Erick Thohir: Media Sosial Bagian dari Check and Balance

Menteri BUMN Erick Thohir
Menteri BUMN Erick Thohir

Menurut Erick Thohir, sosial media adalah bagian untuk check and balance.

"Karena bermedsos ini juga bagian dari check and balance,” tutur Erick Thohir dalam acara Mata Najwa: Guyub Akhir Tahun, dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (31/12).

Melalui media sosial juga, memudahkan orang-orang, terutama pejabat publik untuk berinteraksi dengan masyarakat dalam waktu singkat, tanpa harus dibatasi oleh ruang dan waktu.

Karenanya, Erick sudah memanfaatkan media sosial sebagai salah satu sarana berinteraksi sejak menjadi Presiden Inter Milan.

'Kalau dilihat sebenarnya saya itu mulai bermedsos 2014, waktu jadi Presiden Inter Milan. Bukan sebagai pejabat publik, tapi merasa pejabat publik, karena kan ada fans,” ujarnya.

Tak hanya itu, Erick juga memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan berbagai informasi, terkait toilet umum fasilitas pemerintah yang seharusnya tidak dipungut biaya.

Ia menjelaskan penggunaan toilet baik itu di bandara, kereta api adalah gratis.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya