Nasabah Sulit Akses Livin’ Mandiri, Simak Alternatif e-Channel di Bank Mandiri

Bank Mandiri meminta maaf atas kendala yang dialami nasabah saat mengakses Livin' Mandiri.

oleh Arief Rahman Hakim diperbarui 25 Feb 2022, 22:58 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2022, 22:55 WIB
Bank Mandiri Eror
Nasabah bertransaksi di anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Mandiri di Mal Pondok indah 2, Jakarta, Sabtu (20/7/2019). Sejumlah nasabah Bank Mandiri mengeluhkan perubahan drastis saldo di rekening yang mengalami pengurangan dan ada juga yang mengalami penambahan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Terjadi peningkatan transaksi yang sangat tinggi pada Jumat (25/2) terdapat lonjakan antrian yang menyebabkan sebagian nasabah PT Bank Mandiri Tbk kesulitan mengakses layanan Livin’ by Mandiri.

Terkait hal tersebut, Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha meminta maaf atas kendala yang dialami nasabah saat mengakses Livin' Mandiri.

"Karena adanya lonjakan transaksi yang sangat tinggi dan berdampak pada kenaikan antrian di layanan Livin' by Mandiri, saat ini kami sedang mengurai permasalahan tersebut. Kami menyampaikan permohonan maaf kepada nasabah dan mitra bisnis atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (25/2/2022).

Untuk itu, Bank Mandiri telah memberlakukan buka tutup kapasitas akses untuk mempercepat antrian tersebut. “Bank Mandiri terus berkomitmen untuk memenuhi seluruh kebutuhan transaksi keuangan nasabah,” imbuh Rudi.

Selain itu, Bank Mandiri juga mengimbau, dalam melakukan transaksi, nasabah tetap dapat memanfaatkan layanan e-channel Bank Mandiri, seperti:-

ATM Bank Mandiri

- SMS Banking

- Livin’ by Mandiri (berlogo biru)

- e-Money

- Mandiri Debit

- Mandiri Kartu Kredit

- Kopra by Mandiri (untuk nasabah wholesale)

Bank Mandiri menyebut pihaknya terus berkomitmen untuk memenuhi seluruh kebutuhan transaksi perbankan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Warganet Twitter Keluhkan Aplikasi Livin' Mandiri Error

Livin' by Mandiri
Livin' by Mandiri. (Dok. Bank Mandiri)

Pengguna Twitter mengeluhkan aplikasi Livin' by Mandiri tidak bisa diakses.

Informasi ini ramai dikicaukan oleh pengguna layanan perbankan digital Livin' di linimasa Twitter, Jumat (25/2/2022).

Banyaknya warganet yang mengeluhkan aplikasi Livin error di linimasa pun membuat topik Livin menjadi salah satu trending topic Twitter hari ini.

Seorang pengguna Livin mengaku aplikasi Livin miliknya tidak bisa diakses. Hal ini diamini oleh sejumlah pengguna Livin yang mencuitkannya di linimasa Twitter.

"Livin Mandiri error ya? Gak bisa login, stuck in the loop," cuitnya.

Sebagian pengguna yang mengeluhkan masalah ini menyebut, layanan Livin sudah mulai error sejak pagi, tepatnya pukul 10 pagi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya