Rajawali Nusindo Buka Lowongan Kerja di Posisi Ini, Minat?

Nantinya pelamar yang berhasil memenuhi kualifikasi lowongan kerja akan ditempatkan bekerja di Kantor Pusat Rajawali Nusindo.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Mar 2022, 11:00 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2022, 11:00 WIB
Lowongan Pekerjaan
Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta PT Rajawali Nusindo saat ini tengah membuka lowongan pekerjaan terbaru. Pelamar yang berhasil lolos seleksi akan ditempatkan bekerja di Kantor Pusat Bagian Sekretaris. Bagi yang berminat, segera daftarkan diri sebelum lowongan kerja ini ditutup 13 Maret 2022.

Bagi yang belum tahu, PT Rajawali Nusindo merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero).

Perusahaan ini bergerak di bidang distribusi dan perdagangan. Adapun produk yang disalurkan oleh perusahaan antara lain produk konsumsi, alkes, farmasi, hasil perkebunan, serta alat dan sarana perkebunan unggulan.

Seiring hal tersebut, perusahaan kini membuka kesempatan kerja bagi masyarakat yang berminat. Nantinya pelamar yang berhasil memenuhi kualifikasi lowongan kerja akan ditempatkan bekerja di Kantor Pusat Bagian Sekretaris. Lantas apa saja kira-kira kualifikasinya?

 


Persyaratan

Lowongan Pekerjaan
Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Mengutip informasi dari akun Instagram perusahaan @rajawalinusindo.id, Kamis (10/03/2022), berikut ini kualifikasi yang dibutuhkan untuk mengisi posisi tersebut.

1. Diutamakan wanita

2. Pendidikan minimal D3 Sekretaris

3. Usia maksimal 25 tahun

4. Sehat jasmani dan rohani

5. Fresh graduate/berpengalaman menjadi Sekretaris

6. Memiliki kemampuan komputerisasi/(Ms. Office & Internet)

7. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris

8. Jujur, teliti, dan bertanggung jawab

9. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Bila sekiranya telah memenuhi persyaratan tersebut, pelamar dipersilakan mengirimkan CV melalui link https://recruitment.nusindo.co.id. Segera kirim lamaran karena batas akhir pendaftaran hanya sampai 13 Maret 2022.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya