Belajar Bikin Resolusi dalam Berinvestasi Emas Bersama Pegadaian dan Zaskia Adya Mecca

Untuk bisa mempersiapkan kondisi keuangan dalam jangka panjang, salah satu cara yang bisa ditempuh adalah dengan berinvestasi emas.

oleh Gilar Ramdhani pada 19 Des 2022, 18:33 WIB
Diperbarui 19 Des 2022, 18:08 WIB
Belajar Bikin Resolusi dalam Berinvestasi Emas Bersama Pegadaian dan Zaskia Adya Mecca
Webinar Pegadaian dengan Tema ‘Wujudkan Resolusi Emas’. yang berlangsung pada Selasa, 20 Desember 2022, pukul 10.00-12.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki penghasilan tetap setiap bulannya tidak selalu bisa memberikan jaminan terbaik bagi kondisi keuangan di masa depan. Untuk bisa mempersiapkan kondisi keuangan dalam jangka panjang, salah satu cara yang bisa ditempuh adalah dengan berinvestasi emas.

Emas menjadi pilihan investasi yang menjadi primadona selama bertahun-tahun. Karena instrumen ini sangat mudah dipahami dan sifatnya yang likuid atau mudah dicairkan.

Selain itu, kondisi yang menyebabkan emas dianggap lebih unggul jika dibandingkan dengan investasi lain adalah tergolong aset yang menjanjikan. Ditambah dengan sifat fluktuatif yang dimiliki oleh instrumen investasi lain seperti saham, emas menjadi aset yang paling aman dan dianggap sebagai ‘safe haven’ bagi banyak kalangan. Sehingga bisa menekan risiko kerugian apabila terjadi ketidakpastian dalam sektor ekonomi, politik, maupun geopolitik yang meningkat secara tiba-tiba.

Walaupun investasi emas merupakan instrumen yang cocok bagi setiap kalangan, namun bagi kamu yang memiliki rencana untuk berinvestasi emas, diperlukan pemahaman yang baik serta kesabaran untuk mencapai hasilnya. Apalagi investasi emas merupakan investasi jangka panjang yang hasilnya dapat dicapai 5 hingga belasan tahun kedepan.

Jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang investasi emas, bergabunglah dalam Webinar Pegadaian dengan Tema ‘Wujudkan Resolusi Emas’. yang berlangsung pada Selasa, 20 Desember 2022, pukul 10.00-12.00 WIB.

Webinar akan diisi oleh Kepala Departemen Produk Gadai, Buyung Purwanto dan salah satu Public Figure ternama , Zaskia Adya Mecca. Kedua narasumber akan berdiskusi dengan santai sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk berinvestasi terutama investasi emas.

Dengan mengikuti webinar ini, kamu juga berpeluang untuk mendapatkan beberapa hadiah menarik yaitu kepingan emas, pulsa senilai 50k, serte wireless earphone. Jangan sampai ketinggalan!

 

(*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya