Manfaatkan Promo Spesial BRI, Belanja Persiapan Lebaran di Alfamidi Bisa Dapat Potongan Rp5.000 Lho!

Konsumen bisa mendapatkan potongan Rp5.000 apabila memanfaatkan Promo Spesial BRI. Promo untuk pengguna Debit BRI Mastercard ini berlaku sampai 30 April 2024 setiap hari Senin sampai Kamis.

oleh Iwan Tantomi pada 31 Mar 2024, 14:50 WIB
Diperbarui 31 Mar 2024, 14:50 WIB
Manfaatkan Promo Spesial BRI, Belanja Persiapan Lebaran di Alfamidi Bisa Dapat Potongan Rp5.000 Lho!
Seorang perempuan tengah belanja di minimarket. (Shutterstock/Dragon Images)

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak suka dapat potongan saat belanja? Potongan belanja memungkinkan konsumen untuk membeli produk dengan harga lebih murah, sehingga membantu menghemat pengeluaran. Dengan harga yang lebih terjangkau berkat potongan belanja, konsumen juga dapat membeli lebih banyak barang atau produk yang mereka butuhkan.

Potongan belanja inilah yang bisa didapatkan saat belanja di minimarket, seperti Alfamidi. Konsumen bisa mendapatkan potongan Rp5.000 apabila memanfaatkan Promo Spesial BRI. Promo untuk pengguna Debit BRI Mastercard ini berlaku sampai 30 April 2024 setiap hari Senin sampai Kamis. Lantas, bagaimana cara mendapatkannya?

Potongan Rp5.000 untuk Produk Festive

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Promo Spesial BRI di Alfamidi
Promo Spesial BRI di Alfamidi.

Adapun promo spesial BRI berupa potongan Rp5.000 ini berlaku untuk produk festive tertentu, seperti sirup dan biskuit tertentu. Konsumen bisa menikmatinya dengan belanja minimal Rp150.000. Selain itu, sebagaimana disebutkan sebelumnya, promo ini berlaku untuk pengguna Debit BRI jenis Mastercard.

Promo berlaku untuk satu kali transaksi per hari per nasabah. Jadi, manfaatkan promonya untuk belanja Ramadan atau berbagai persiapan Lebaran di seluruh outlet Alfamidi yang ada di Indonesia. Seperti diketahui, permintaan akan produk makanan dan minuman, termasuk sirup dan biskuit, meningkat secara signifikan menjelang lebaran. 

Penjualan produk tersebut bahkan meningkat sejak dua pekan sebelum puasa, dan terus meningkat hingga momen lebaran tiba. Produk makanan dan minuman, terutama yang cocok untuk berbuka puasa, menjadi laris manis dan diserbu oleh konsumen. Biskuit kaleng, seperti biskuit lebaran, juga menjadi pilihan belanjaan Lebaran karena selalu menjadi jamuan turun temurun di keluarga saat Hari Raya Idul Fitri. 

Selain itu, sirup juga menjadi pilihan favorit selama Ramadan dan lebaran karena rasanya yang manis dan menyegarkan, cocok untuk berbuka puasa. Oleh karena itu, saat ada promo spesial seperti dari BRI ini wajib dimanfaatkan, karena bisa belanja sirup dan biskuit untuk menjamu tamu-tamu yang datang ke rumah saat momen halal bihalal dengan lebih hemat.

Supaya transaksi lebih mudah dan nyaman, jangan lupa untuk download aplikasi BRImo. Sebab, aplikasi serba bisa dari BRI tersebut bisa diandalkan untuk beragam transaksi dari urusan perbankan sampai kemudahan pembayaran belanja aneka kebutuhan melalui QRIS termasuk di Alfamidi.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya