Puyol Pindah ke MLS, Van Persie Minta Maaf

Ingin tahu berita yang hits Sabtu 1 Maret 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Salah satunya soal Puyol akan pindah ke MLS.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 02 Mar 2014, 00:28 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2014, 00:28 WIB
TOP 5 BOLA (Liputan6.com)
TOP 5 BOLA (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Ingin tahu berita yang hits Sabtu 1 Maret 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Berikut kami ringkaskan artikel-artikelnya dalam top 5 artikel yang paling banyak dibaca, siapa tahu Anda terlewat

1. Puyol Berniat Hijrah ke Klub MLS
Carles Puyol sudah memastikan tak akan lagi bersama Barcelona musim depan. Pemain berjulukan "El Capitan" ini sudah memutuskan hengkang karena masalah cedera lutut yang selalu menggerogotinya.

2. Legenda Madrid Ingin Ajak Bintang Barcelona ke Qatar
Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez yang musim ini bermain di Qatar bersama Al Sadd berencana mengajak Xavi Hernandez untuk begabung bersamanya

3. Salahkan Rekan Satu Tim, RvP Minta Maaf
Mantan pemain Feyenoord itu meminta maaf pada rekan satu timnya dalam sebuah latihan para pemain MU. Penyerang berusia 30 tahun itu berharap dengan permintaan maaf itu akan tidak merusak konsentrasi timnya untuk meraih satu tempat di Liga Champions musim depan.

4. Timnas Spanyol Jajal Kekuatan El Salvador di Amerika
Jelang perhelatan Piala Dunia 2014, timnas Spanyol dikabarkan akan menjadikan El Salvador untuk laga pemanasan mereka sebelum terbang ke Brasil. Laga ini sendiri akan dihelat di Washington D.C, Amerika Serikat pada tanggal 7 Juni 2014.

5. Saksikan Timnas U-19 di Stadion, Moreno: Tidak Ada Agenda Politik
Laga Tur Timnas Indonesia U-19 vs Persikoba di Stadion Brantas, Jumat (28/2/2014) meriah dengan kehadiran Mantan Putri Indonesia, Nadine Chandrawinata dan pacarnya, Moreno Soeprapto yang kini terjun ke dunia Politik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya