Diincar MU dan Chelsea, Bintang Sevilla Pilih Madrid

AS mengklaiim Moreno lebih ingin bermain untuk Madrid musim depan.

oleh Thomas diperbarui 13 Mar 2014, 19:53 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2014, 19:53 WIB
Diincar MU dan Chelsea, Bintang Sevilla Pilih Gabung Madrid (udah
AS mengklaiim Moreno lebih ingin bermain untuk Madrid musim depan.

Liputan6.com, Madrid: Bek kiri berbakat Sevilla Alberto Moreno sedang jadi incaran banyak klub besar Eropa. Moreno tampil apik bersama Sevilla pada musim ini. Pemuda 21 tahun itu juga sudah dipanggil membela timnas senior Spanyol.

Dua klub Inggris, Manchester United dan Chelsea, awalnya yang bersaing untuk mendapatkan Moreno. Kedua tim itu kebetulan membutuhkan kehadiran bek kiri baru untuk musim mendatang.

Patrice Evra kemungkinan akan meninggalkan MU saat kontraknya habis akhir musim nanti. Sedangkan Chelsea menilai Moreno layak jadi penerus Ashley Cole.

Kedua klub tersebut nampaknya harus gigit jari. AS mengklaiim Moreno lebih ingin bermain untuk Madrid musim depan. Moreno konon sudah memberitahu rekan-rekan setimnya akan meneruskan karier di Santiago Bernabeu musim depan.

Moreno akan menggantikan Fabio Coentrao yang bakal pergi akhir musim nanti. Harga jual Moreno kabarnya mencapai 30 juta euro. Namun bila Madrid terus merayu, Sevilla diperkirakan bersedia memangkas harga menjadi setengahnya.

Sebenarnya Moreno nyaris bergabung dengan tim Castilla Madrid di tahun 2013, namun tim pemandu bakat Los Blancos menolak merekrutnya saat itu meski berstatus bebas transfer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya