Robinho Hijrah ke MLS?

Robinho dan Philippe Mexes kemungkinan akan meninggalkan Rossoneri musim panas ini.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 21 Mei 2014, 18:22 WIB
Diterbitkan 21 Mei 2014, 18:22 WIB
Robinho
Robinho (Giuseppe Cacace/AFP)

Liputan6.com, Milan: Striker AC Milan, Robinho, dikabarkan akan hijrah ke liga utama Amerika Serikat (MLS). Gazzetta dello Sport, Rabu (21/5/2014), melaporkan bahwa pemain asal Brasil ini akan meninggalkan Rossoneri musim panas ini, sebagai bagian dari strategi transfer klub.

Agen Robinho juga mengatakan bahwa mantan pemain Santos ini memiliki opsi untuk pindah ke MLS, dan bergabung dengan Orlando City.

Media Italia itu juga mengabarkan soal masa depan bek Milan, Philippe Mexes. Pemain asal Prancis itu diyakini juga akan keluar dari Milan. Namun, Wakil Presiden Adriano Galliani, tidak menempatkan Mexes di antara daftar pemain yang akan pergi meninggalkan Milan.

Masalah kepindahan pemain Milan ini, juga sempat dikaitkan dengan sosok gelandang serang Milan Ricardo Kaka. Tapi, sepertinya mantan pemenang Ballon d'Or ini lebih kecil kemungkinannya untuk meninggalkan San Siro musim panas ini.

Kaka sendiri akhir pekan kemarin memastikan akan bertahan di San Siro pada musim mendatang.

Kontrak Kaka bersama Milan sebenarnya baru habis Juni 2015. Namun muncul kecemasan Kaka akan pergi lebih cepat. Pasalnya dalam klausul kontrak ada pasal yang membuat Kaka bisa hengkang bila Milan gagal ke Liga Champions.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya