Masa Depan Robinho Makin Tak Jelas

Sang pemain dihadapkan dengan pilihan, bertahan dengan Milan atau mencari pelabuhan baru di musim depan.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 21 Jun 2014, 15:28 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2014, 15:28 WIB
img_robinho-11.jpg
Robinho (AFP/Dani Pozo)

Liputan6.com, Milan: Robinho da Souza terancam dilepas AC Milan. Pemain kebangsaan Brasil tersebut tampil buruk pada musim lalu dan akibatnya ia tidak dilirk pelatih baru Milan, Filippo Inzaghi.

Kabarnya Inzaghi tak akan mencantumkan nama Robinho ke dalam daftar pemain untuk musim depan. Meski kontraknya masih terisa dua tahun lagi, Inzaghi tak akan melarang jika Robinho ingin mencari klub baru.

Sayangnya, belum ada klub yang melakukan pendekatan pada mantan pemain Real Madrid tersebut. Santos dan Botafogo yang sempat dikabarkan naksir pada sang pemain, ternyata belum memberikan tawaran ke kubu Milan.

"Santos dan Botafogo? Tidak ada apa-apa dengan mereka," kata agen sang pemain, Marisa Ramos. "Saya selalu berbicara dengan Milan. Seperti halnya klien saya, kami selalu memastikan agar semua yang berkaitan dengan transfer bisa terpenuhi," tambahnya.

Musim lalu, Robinho hanya mampu mencetak tiga gol di ajang Serie A. Apa yang didapat Robinho berbeda jauh dari musim pertamanya bersama I Rosonerri. Saat pertama kali membela Milan musim 2010/2011, Robinho mampu mencetak 14 gol di Serie A. (Van)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya