Bintang Muda Barcelona Tak Mau Jadi Cadangan

Deulofeu tidak gentar meski harus bersaing dengan trio penyerang maut Barca.

oleh Defri Saefullah diperbarui 18 Jul 2014, 20:06 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2014, 20:06 WIB
marc-deulofeu-130304b

Liputan6.com, Barcelona: Bintang muda Barcelona, Gerard Deulofeu harus bekerja keras untuk mendapatkan tempat musim depan. Sebagai penyerang yang biasa bermain di posisi kiri, Deulofeu tentu bakal bersaing dengan Neymar.

Deulofeu pulang ke Barcelona, usai dipinjamkan ke Everton, karena ingin bermain bukan jadi cadangan saja. Maka itu, dia berharap bisa mendapatkan bagian dalam tim meski tentu tak terus-terusan jadi pemain inti.

"Saya percaya diri, saya tahu harus bekerja keras. Saya berharap bisa main, jika tidak saya mungkin tak akan kembali lagi ke sini," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Memang, saya hanya underdog dibandingkan pemain lain tapi saya percaya diri. Saya berharap banyak musim ini dan bisa dapatkan posisi di tim. Ya memang ada tiga striker maut dunia di lini depan, ini boleh jadi susunan penyerang terbaik di dunia," tambahnya terkait trio penyerang Messi, Suarez dan Neymar.

Dia turut mendukung keberhasilan Barcelona boyong Suarez. "Tentunya, Suarez tidak datang karena saya. Saya harus keluarkan kemampuan terbaik agar bisa dapatkan posisi. Jika Suarez bukan yang terbaik, dia adalah salah satu striker terbaik. Dia pemain hebat, tajam dan lapar gol. Pemain terbaik harus berada di klub terbaik di dunia," tuturnya.

Baca Juga:
Dituduh Maling, Pacar Maradona Tidak Terima
Video MU Perkenalkan Van Gaal Ibarat Batman
Inilah Daftar Terbaru 10 Klub Terkaya di Dunia

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya