5 Skandal Seks Menghebohkan Balotelli

Evans mengungkapkan Balotelli mengajaknya berhubungan seks karena dapat membantunya tampil lebih baik ketika bertanding.

oleh Thomas diperbarui 25 Sep 2014, 06:19 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2014, 06:19 WIB
Mario Balotelli
Mario Balotelli (REUTERS/Phil Noble)

Liputan6.com, Jakarta- Selain sering membuat ulah di lapangan, Mario Balotelli juga kerap menciptakan sensasi di luar lapangan. Penyerang Liverpool ini piawai menggaet wanita-wanita cantik. Balotelli dinilai hebat "bertarung" di ranjang.

Namun hubungan Balotelli dengan wanita-wanita tersebut kerap menghasilkan masalah. Balotelli bahkan pernah tidak mengakui anak hasil hubungan gelap dengan salah satu model.

Berikut skandal seks yang melibatkan Balotelli:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Raffaella Fico

Raffaella Fico
Raffaella Fico (Mirror)

Balotelli dan Raffaella sempat menjalin hubungan cukup lama. Sayang ketika Raffaella hamil, Balo meninggalkannya. Balo sendiri ketika itu ogah mengakui bahwa anak yang dikandung Raffaella berasal dari benihnya.

Bahkan Balotelli enggan membicarakan masalah itu sampai dilakukan tes DNA. Belakangan tes DNA itu sudah dilakukan dan terbukti bahwa Pia, nama sang bocah, memang anaknya. Balo mengumumkan hal itu via Twitter.


2. Chloe Evans

Chloe Evans
Chloe Evans (Google)

Saat sering putus nyambung dengan Fico, Balotelli menjalin affair dengan Chloe Evans. Wanita berambut pirang ini mengaku sering tidur bareng dengan Balotelli.

Evans mengungkapkan Balotelli mengajaknya berhubungan seks karena dapat membantunya tampil lebih baik ketika bertanding bersama City.


3. Jenny Thompson

Jenny Thompson
Jenny Thompson (Google)


Jenny Thompson merupakan Pekerja Seks Komersil (PSK) ternama di Inggris. Dia memiliki pelanggan pesepakbola Inggris. Balotelli ternyata juga pernah memakai jasa Thompson pada tahun 2012.

Selain dengan Balotelli, Jenny juga mengaku pernah disewa oleh penyerang Manchester United Wayne Rooney.


4. Eglantine Flore Aguilar

Mario Balotelli

Pekerja Seks Komersial (PSK) Prancis ini bicara blak-blakan soal hubungan seksnya dengan Mario Balotelli, bulan Agustus lalu. Kejadian itu terjadi sebelum Balotelli menyepakati kontrak dengan Liverpool.

Aguilar menceritakan, awalnya dia dan pria asal Italia tersebut berkomunikasi melalui pesan singkat. Keduanya pun sepakat untuk bertemu di sebuah hotel yang terdapat di kawasan Milan, Italia.

"Pada awalnya, sayang mengirim pesan melalui whatsapp. Kemudian, dia mengajak saya ke sebuah hotel di Milan dan menjemput saya di Bentley. Dia bertanya, apakah saya pernah berhubungan seks dengan pesepakbola, kemudian saya jawab: 'Ya'," jelas Aguilar dilansir dari Elbalonrosa.


5. Emma Dalton

3 Jam Bercinta, Fans Wanita Liverpool Ini Diusir Balotelli
Sekarang wanita itu merasa sangat menyesal telah memenuhi undangan Balotelli.

Suporter wanita Liverpool juga pernah menjalin cinta satu malam dengan Balotelli. Cerita bermula saat Super Mario mengajak Emma berkencan di Rumah kontrakan. Awalnya Emma berusaha menyingkirkan pikiran negatif tentang Balotelli hingga menerima ajakan pemain berdarah Ghana itu.

Namun kecurigaan Balotelli hanya menginginkan cinta sesaat terbukti.  Setelah bercinta selama 3 jam, mantan pemain AC Milan itu mencampakkannya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya