Ronaldo Kapten Baru Madrid?

Cristiano Ronaldo disebut Carlo Ancelotti sebagai calon kapten baru Real Madrid.

oleh Arie Nugroho diperbarui 12 Feb 2015, 22:40 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2015, 22:40 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Madrid - Pujian kembali ditelurkan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, kepada Cristiano Ronaldo. Pelatih berkebangsaan Italia itu menyebut CR7 sebagai kapten baru Real Madrid.

Sejak pindah dari MU pada 2009 silam, Ronaldo langsung menjelma sebagai juru gedor andalan Real Madrid. Pemain berkebangsaan Portugal itu mencetak 288 gol dari 278 pertandingan.

Setelah lima setengah musim menjadi penghuni Santiago Bernabeu, Ronaldo kini menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di ruang ganti Madrid. Hal itu diungkap oleh Ancelotti.

"Ronaldo adalah salah satu pemimpin di Tim Madrid. Dia selalu berbicara dengan seluruh pemain dalam skuat, terlebih pemain muda. Dia adalah bagian penting, seperti Pepe, Sergio Ramos, Iker Casillas, dan Marcelo," puji Ancelotti dilansir A Bola.

"Ronaldo adalah pemain dengan efisiensi unik di dunia sepak bola modern. Dia memiliki talenta luar biasa. Dia bisa saja menjadi kapten baru dalam tim ini," ia menambahkan.

Ronaldo memiliki kontrak di Real Madrid hingga 2018 nanti. Sejauh ini, mantan penggawa Manchester United itu mencetak 28 gol dari 19 penampilan di La Liga.

Baca Juga:

Video Parade Gol Barcelona ke Gawang Villarreal

Van Gaal Bantah MU Berada di Performa Buruk

Neymar Gusur Peran Penting Messi di Barcelona?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya