Video Berardi Hadirkan Mimpi Buruk bagi Milan

Berardi mencetak hat-trick ke gawang Milan.

oleh Thomas diperbarui 18 Mei 2015, 12:16 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2015, 12:16 WIB
Sassuolo vs AC Milan
Sassuolo vs AC Milan (ASSOCIATED PRESSAP)

Liputan6.com, Sassuolo- Domenico Berardi kembali jadi mimpi buruk bagi AC Milan. Striker berbakat Sassuolo ini mencetak hat-trick yang membuat I Rossoneri takluk 2-3 saat bertandang ke Citta del Tricolore, Minggu (17/5/2015).

Berardi membuka keunggulan Sassuolo saat laga berjalan 13 menit. Tendangan jarak jauh Berardi tak kuasa dibendung kiper Diego Lopez. Meski Lopez sempat menghalau kembali si kulit bundar, namun wasit menyatakan bola sudah melewati garis gawang.

Di menit 31,  pemain yang dimiliki bersama oleh Sassuolo dan Juventus itu kembali membobol gawang Mian. Umpan jauh Simone Missiroli dengan dingin diselesaikan oleh Berardi.

Milan memperkecil kedudukan dua menit kemudian lewat aksi individu Giacomo Bonaventura. Di menit 51, Milan bahkan bisa menyamakan skor lewat sundulan bek jangkung Alex.

Namun petaka menimpa Milan beberapa menit kemudian. Bonaventura diusir wasit akibat kartu kuning kedua. Keunggulan jumlah pemain dimaksimalkan dengan baik oleh Sassuolo. Berardi mencetak hat-trick di menit 77 usai memaksimalkan umpan Simone Zaza.

Milan makin menderita setelah Suso juga diusir wasit di penghujung laga. Kekalahan ini membaut Milan tertahan di posisi 11 dengan 46 poin. Sedangkan Sassuolo dua tingkat dibawah Milan (43 poin).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya