Intip Skuat Juventus untuk Final Coppa Italia

Juve tidak diperkuat dua pemain andalannya.

oleh Thomas diperbarui 20 Mei 2015, 00:15 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2015, 00:15 WIB
Massimiliano Allegri
Massimiliano Allegri (c) juventus

Liputan6.com, Turin- Juventus pada hari Selasa (19/5/2015) mengumumkan skuat yang dibawa untuk menghadapi final Coppa Italia. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri kembali membawa pemain-pemain terbaiknya setelah sebelumnya sempat diistirahatkan.

Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Gianluigi Buffon, Carlos Tevez dan Patrice Evra ikut serta dalam rombongan yang akan menghadapi Lazio. Kelimanya tidak bermain saat Juve menghadapi Inter Milan di ajang Serie A akhir pekan lalu.

Laga kontra Inter memang sudah tidak lagi penting bagi Juventus. Mereka sudah lebih dulu dipastikan meraih Scudetto musim 2014-2015.

Untuk menghadapi Lazio, Allegri kehilangan dua pemain andalannya, gelandang Claudio Marchisio dan penyerang Alvaro Morata. Kedua pemain tersebut harus absen karena terkena skorsing.

Juve berharap bisa memenangi laga di Stadion Olimpico ini guna meraih gelar Coppa Italia untuk kali ke-10. Juve sudah lama tak pernah menjuarai kompetisi ini sejak 1996.

Skuat Juventus: Buffon, Chiellini, Ogbonna, Pogba, Pepe, Tevez, Coman, Llorente, Barzagli, De Ceglie, Bonucci, Padoin, Pirlo, Asamoah, Vidal, Lichtsteiner, Sturaro, Storari, Matri, Evra, Rubinho, Pereyra, Marrone.

Baca Juga:

Bosan Jadi Cadangan, Kiper Madrid Ngambek

Mourinho Kritik Kartu Merah Fabregas

Jose Mourinho Bicara Soal Rumor Latih Real Madrid Lagi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya