Ditanya Harga Coquelin, Ini Jawaban Wenger

Penampilan Coquelin musim ini memang mengejutkan.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 20 Mei 2015, 21:50 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2015, 21:50 WIB
Francis Coquelin
Francis Coquelin (ESPN FC)

Liputan6.com, London - Arsene Wenger memuji Francis Coquelin setinggi langit. Ia menyebut pemain muda Arsenal tersebut punya harga yang tak ternilai.

Penampilan Coquelin musim ini memang mengejutkan. Baru kembali dari masa peminjaman dari Charlton Athletic, November lalu, ia langsung menjadi pilihan utama Wenger.

Pemain asal Prancis itu sudah bermain dalam 27 laga di semua kompetisi meski belum mencetak gol. Ia mampu mengisi peran yang ditinggalkan Mikel Arteta sebagai jenderal lapangan tengah.

"Dunia ini sudah berubah. Kehebatan pemain hanya dilihat dari harganya saja," kata Wenger seperti dilansir Daily Star.

"Jika saya membelinya Natal lalu dengan harga 40 juta pound pasti orang akan terpukau. Namun maaf Coquelin tidak hanya bisa dinilai dengan uang. Dia tak ternilai," ujarnya menambahkan.

Coquelin merupakan produk akademi Arsenal. Pemain berusia 24 tahun itu sudah menyumbangkan tiga gelar bagi Arsenal U-21."Coquelin menunjukkan kapasitasnya mampu bermain untuk kami. Dia bagian sukses bagi tim ini," ujar Wenger antusias.

Baca juga:

Statistik Yahud De Gea, Bintang MU yang Diincar Real Madrid

Meneliti Calon Lawan Manchester United di Liga Champions

Pamer Kemesraan dengan Pacar Baru, Irina Mengaku Diselingkuhi CR7

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya