Pelatih Persib Tak Gentar Hadapi Tim Bertabur Bintang

Kitchee SC meraih treble winner di kompetisi di Hongkong.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 26 Mei 2015, 20:40 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2015, 20:40 WIB
Djadjang Nurdjaman
Djadjang Nurdjaman (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menghadapi Kitchee SC di babak 16 besar AFC Cup 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu 27 Mei 2015.

Kitchee SC merupakan salah satu tim terbaik di Hongkong. Tim berjuluk "Barcelona dari Hongkong" ini memiliki prestasi mentereng. Terakhir, Kitchee meraih treble winner alias meraih tiga gelar di Hongkong.

Selain itu, Kitchee juga dihuni para pemain berkualitas termasuk empat pemain asing dan satu pemain naturalisasi.

Meski begitu, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku tidak minder mengadapi skuat bintang yang dimiliki Kitchee SC. Djadjang yakin skuat Maung Bandung bisa mengimbangi meski banyak dihuni pemain lokal.

Persib Bandung vs New Radiant (Herman Zakharia/Liputan6.com)


"Memang materi kita hanya 1 pemain asing (minus Vujovic dan Spaso). Saya tidak khawatir dengan kekuatan tim yang ada walaupun mayoritas pemain kita hanya pemain lokal," tuturnya saat ditemui di Bandung, Selasa (26/5/2015).

Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, menegaskan anak asuhnya telah terbiasa menghadapi para pemain berkualitas sehingga dirinya tidak terlalu khawatir dengan materi pemain Kitchee.

"Sangat sudah terbiasa kita memainkan pertandingan kadang-kadang hanya dua pemin asing atau satu pemain asing sudah sering kita lakukan dan pemain lokal kita bagus. Tetap saya percaya kepada pemain yang ada," pungkasnya.

 

Baca Juga:

Ditendang Van Gaal, Falcao Ngebet Pindah ke Klub Rival

El Pichichi Sudah Diraih, Sepatu Emas di Depan Mata

Pelatih Ini Hampir Pasti Gantikan Carlo Ancelotti

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya