Bek Buruan MU Beri Dukungan ke Kapten Liverpool di FIFA 2016

Manchester United dan Liverpool pun sudah siap menyodorkan kontrak tinggi jika Clyne siap pindah dari St Mary Stadium.

oleh Arry Anggadha diperbarui 20 Jun 2015, 19:38 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2015, 19:38 WIB
Nathaniel Clyne
Nathaniel Clyne

Liputan6.com, Liverpool - Nathaniel Clyne menjadi pemain yang paling dinanti sejumlah klub Inggris. Manchester United dan Liverpool dikabarkan tengah memburu tanda tangan bek muda asal Southampton itu. Namun, di tengah perburuan itu, Clyne membuat kejutan. Dia secara terang-terangan memberikan dukungan kepada Jordan Henderson. Ya, Kapten Liverpool itu saat ini tengah menjadi nominator untuk mendampingi Lionel Messi sebagai cover game FIFA 2016.

Dukungan itu diberikan melalui akun twitternya, @Nathaniel_Clyne. "Ayo dukung teman saya @jhenderson untuk menjadi cover pada #FIFA16," kicau Clyne. Sebelumnya, Henderson sudah mendapatkan dukungan penuh dari Anfield Gank, termasuk Steven Gerrard. Nathaniel Clyne kini diburu Manchester United dan Liverpool (theguardian)Clyne diperkirakan akan menjadi bek kanan termahal. Manchester United dan Liverpool pun sudah siap menyodorkan kontrak tinggi jika Clyne siap pindah dari St Mary Stadium. Clyne dinilai cocok mengisi posisi bek kanan MU dan Liverpool. Manajer MU Louis van Gaal butuh kehadiran Clyne karena kurang puas dengan kinerja Rafael da Silva, Chris Smalling, hingga Antonio Valencia. Sedangkan Manajer Brendan Rodgers membutuhkan Clyne karena The Reds kini tak memiliki bek kanan yang mumpuni setelah Glen Johnson yang tak memperpanjang kontraknya. Nathaniel Clyne saat berlatih dengan Timnas Inggris (Reuters / John Sibley Livepic)Apakah ini pertanda Clyne akan merapat ke Anfield? Ataukah hanya taktik saja? Kita tunggu saja, karena bursa transfer liga-liga Eropa baru akan resmi dibuka pada awal Juli 2015. (Ary/Rjp)Baca Juga:Demi Jadi Cover Game, Henderson Lontarkan Pidato UnikPetualangan Neymar di Copa Amerika 2015 Tamat5 Pesepakbola Top Eropa yang Berpuasa (II)3 Pemain Muslim yang Pernah Dibeli MU

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya